Honda

2 Juta Dukungan untuk Kampanye Gerakan #AkuDanKauSukaDANCOW

2 Juta Dukungan untuk Kampanye Gerakan #AkuDanKauSukaDANCOW

Sesi Talkshow pada acara Amplifikasi 2 Juta Dukungan Gerakan #AkuDanKauSukaDANCOW-Dancow-

BACA JUGA:Pemilik BPJS Kesehatan KIS 7 Tipe Ini Dapat Bansos PKH Rp1,5 Juta, Cair Mei 2023!

Orissa Anggita Rinjani, Psikolog dan Co-Founder Rumah Dandelion turut menambahkan, orang tua berperan penting pada proses eksplorasi anak, khususnya pendampingan untuk pengembangan keterampilan Buah Hati pada periode emas yang mencakup aspek kognitif, motorik, bahasa dan sosial. 

“Orang tua dapat memfasilitasinya dengan berbagai kegiatan seperti tanya jawab sederhana tentang aktivitas sehari-hari, mendorong eksplorasi anak dengan berbagai material stimulasi indera atau bermain di fasilitas umum sekitar rumah, seperti taman, area bermain, dan lainnya,” ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan nyata yang berkelanjutan setelah tercapainya 2 Juta Dukungan Gerakan #AkuDanKauSukaDancow, menurut dia, Nestlé DANCOW Imunutri akan melaksanakan pengembangan fasilitas pada Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di lima kota di Indonesia, yaitu Makassar, Banjarmasin, Tebing Tinggi, Sidoarjo dan Jakarta. 

“Kami berharap pengembangan fasilitas di RPTRA ini dapat mendukung stimulasi anak pada periode emas untuk dapat terus bereksplorasi dan tumbuh percaya diri,” tutup Prasasti Dhaniswari, Senior Brand Manager DANCOW Imunutri.

BACA JUGA:MANTAP! Koin Kuno Rp500 Melati Tahun 1992 Dihargai Rp5.000.000, Begini Cara Jualnya

Tentunya melalui Gerakan #AkuDanKauSukaDancow, Nestlé DANCOW Imunutri berkomitmen untuk senantiasa mendampingi perjalanan tumbuh kembang Si Buah Hati. 

Dengan dukungan gizi seimbang, stimulasi tepat dan cinta kasih, Nestlé DANCOW Imunutri dapat menjadi teman terbaik bagi Bunda dalam mendukung Si Buah Hati untuk terus bereksplorasi dan tumbuh percaya diri. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dancow