Honda

Pimpin Apel Harian Ops Ketupat Musi 2023, Wadir Intelkam: Sinergi Tekan 3 Sasaran

 Pimpin Apel Harian Ops Ketupat Musi 2023, Wadir Intelkam: Sinergi Tekan 3 Sasaran

AKBP Dwi Mulyato, SIK Wadir Intelkam Polda Sumsel memimpin Apel Harian dalam rangka Operasi Ketupat Musi 2023-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - AKBP Dwi Mulyato, SIK Wadir Intelkam Polda Sumsel memimpin Apel Harian dalam rangka Operasi Ketupat Musi 2023 di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Kamis 20 April 2023.

Dalam kesempatan itu, AKBP Dwi Mulyanto menyampaikan permohonan maaf tidak dapat hadir dari Dir Intelkam Polda Sumsel yang seyogyanya akan mengambil apel.

Dikarenakan Dir Intelkam mendapat tugas sebagai Pamatwil di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 

Sebagaimana diketahui, bahwa ada 3 sasaran dalam Ops Ketupat Musi 2023 yang sedang dilaksanakan sekarang ini yaitu Kriminalitas, Laka Lantas dan Kemacetan.

BACA JUGA:MANTAP! Koin Kuno Rp500 Melati Tahun 1992 Dihargai Rp5.000.000, Begini Cara Jualnya

“Oleh karena itu kita semua yang terlibat  Ops Ketupat Musi 2023 ini, agar bersinergi dapat menekan 3 sasaran Ops Ketupat Musi 2023 tersebut," tegas Wadir Intelkam. 

Setiap Satgas dan Subsatgas, agar bersinergi dalam menekan terjadinya 3 sasarsan tersebut seperti Satgas Pereentif mendukung dan membantu satgas Refresif.

“Perlu diingat  Ops Ketupat ini adalah tugas kemanusiaan, karena rekan-rekan kita dan masyarakat melaksanakan aktifitas mudik dan liburan. Sedangkan kita melaksanakan Ops Ketupat Musi 2023 dalam menjaga Pengamanan Aktifitas Mudik dan liburan tersebut, " katanya. 

Terakhir AKBP Dwi Yulianto, SIK mengingatkan bahwa yang paling utama adalah keselamatan, karena kejadian atau bencana tak diketahui kapan akan datangnya, terutama yang berada di garda terdepan contohnya dari Satuan Lalu Lintas.

BACA JUGA:TERUNGKAP! 5 Cara agar Koin 500 Melati Tahun 1992 Laku Rp100 Juta, Auto Kaya Mendadak

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan tetap semangat dalam menjalankan tugas Ops Ketupat Musi 2023,” tandanya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel