Honda

Alhamdulillah, Sambut Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemdes Lubuk Lungkang Saling Berbagi

Alhamdulillah, Sambut Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemdes Lubuk Lungkang Saling Berbagi

BERBAGI : Kades Lubuk Lungkang, Dina Juliyanti berbagi kepada ibu-ibu masyarakat desa, menyambut Idul Fitri 1444 H, Kamis 20 April 2023.-PEMDES LUBUK LUNGKANG FOR PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Dipenghujung Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah, Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Lungkang, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat berbagi kepada masyarakatnya, terutama sekali kaum ibu-ibu dengan seekor ayam untuk dimasak menyambut hari kemenangan.

"Alhamdulillah, ini merupakan bentuk perhatian sekaligus menjadi hal positif, kepada penduduk terutama sekali ibu-ibu, dengan membagikan satu ekor ayam," sebut Kepala Desa (Kades) Lubuk Lungkang, Dina Juliyanti, Kamis 20 April 2023.

Dina Juliyanti menerangkan, tentunya mereka dapat mengelolanya untuk dijadikan lauk pada saat berbuka puasa ataupun berlebaran.

"Pemdes Lubuk Lungkang terus berupaya semaksimal mungkin, untuk berbuat kebaikan apalagi dibukan penuh berkah dan ampunan dengan pelayanan terhadap masyarakat," sebutnya.

BACA JUGA:Penerima BLT BPNT Sembako Dapat PKH Dobel Cair Sampai H - 1 Lebaran 2023, Cek Faktanya!

Disinilah, sambung dia, bagaimana ujian yang sesungguhnya terjadi, karena banyak hal-hal yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata ataupun perbuatan.

"Tinggal bagaimana menyikapinya saja, melalui program kerja yang menyentuh langsung kepada warga, sehingga mereka pun ikut menikmatinya hasil yang diperoleh," urai Dina Juliyanti.

Dina Juliyanti menyampaikan, semoga saja, menyambut Bulan Syawal ini apa yang telah dikerjakan, mendapatkan ganjaran amalan dari Allah SWT.

"Setiap manusia pasti berbuat kesalahan, hanya saja, kita pula yang harus memaafkannya, supaya dalam menjalankan roda pemerintahan semakin baik dan terdepan," paparnya.

BACA JUGA:Telkomsel Siaga Berbagi untuk #NyalakanKebersamaan

Dirinya berharap, kerjasama seluruh penduduk Desa Lubuk Lungkang, akan semakin berikan warna tersendiri untuk terus bersaing dengan desa-desa lain, agar kedepannya bisa berkembang dan besar.

"Tentunya dibantu dengan pemikiran yang inovatif, kreatif dan mampu bersama-sama menjadikan desa ini semakin maju dan sejahtera," pungkas Dina Juliyanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: