Honda

Karo Logistik Polda Sumsel Pimpin Apel Ops Ketupat Musi 2023

Karo Logistik Polda Sumsel Pimpin Apel Ops Ketupat Musi 2023

Karo Logistik Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santoson SIK M Si saat memimpin apel harian Operasi Ketupat Musi 2023, di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Sabtu 21 April 2023.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Walaupun pada Hari Raya Idul Fitri, tapi Personel Ops Ketupat Musi 2023 masih tetap melaksanakan apel harian Operasi Ketupat Musi 2023, di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Sabtu 21 April 2023.

Apel Ops Ketupat Musi 2023 di Lapangan apel Polda Sumsel itu, dipimpin Langsung oleh Karo Logistik Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santoso SIK M Si. 

Dari ratusan personel Polda Sumsel yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketupat Musi 2023 ada 5 Personel Bid Humas Polda Sumsel, salah satu diantaranya Aipda M Aliudin, SH yang tergabung dalam Satgas Humas.

Dipimpin AKP Rama Yudha, SH, Paur Mitra Polda Sumsel, Aipda Muhammad Aliudin SH bersama, Penata Yance, Briptu M Jani dan Bripda M Dwi melaksanakan apel Ops Ketupat Musi 2023.

BACA JUGA:Penerima BLT BPNT Sembako Dapat PKH Dobel Cair Sampai H - 1 Lebaran 2023, Cek Faktanya!

Karo Logistik Kombes Pol Budi Santoso memberikan beberapa hal yang menjadi arahan kepada seluruh personel yang terlibat Ops Ketupat Musi 2023. 

"Kita ucapan terima kasih dari Bapak Kapolri dan Pejabat Utama Polri, Kapolda Sumsel beserta Pejabat Utama Polda Sumsel, karena peran dan kerja para personel Ops Ketupat 2023 pengamanan Ops Ketupat 2023 di seluruh Indonesia berjalan aman dan lancar, " ujarnya. 

Dirinya menuturkan, bahwa menjadi perhatikan dan cek seluruh ruang kerja dari para personel Ops Ketupat Musi 2023.

Mulai dari yang menggunakan aliran listrik maupun api serta aliran air, agar Mako dalam keadaan aman dan terhindar dari kebakaran.

BACA JUGA:5 Daerah Paling Kaya di Sulawesi Selatan, Tebak Siapa Juaranya

"Kita juga harus menjaga selalu sinergitas dengan unsur TNI dimanapun berada, karena TNI merupakan rekan sekaligus mitra dalam mengamankan dan menjaga kamtibmas di Indonesia," katanya. 

Menutup arahannya, Karo Logistik Polda Sumsel ini berpesan untuk tetap jaga keselamatan dalam bertugas dan selalu berdoa serta tetap semangat dalam menjalankan tugas Ops Ketupat Musi 2023. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel