Honda

Kabid Humas Polda Sumsel Tetap Monitor Situasi Kamtibmas

Kabid Humas Polda Sumsel Tetap Monitor Situasi Kamtibmas

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM, selaku Kasatgas Humas Ops Ketupat Musi 2023-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM – Di hari ke 8 Ops Ketupat musi 2023, Selasa 25 April 2023, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM selaku Kasatgas Humas Ops Ketupat musi 2023 menjadi pemimpin Apel Ops Ketupat musi 2023 di lapangan Apel Mapolda Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Kabid Humas pada apel Ops Ketupat Musi 2023 ini menyampaikan kepada seluruh personel Ops Ketupat Musi 2023 untuk tetap memonitor situasi Kamtibmas selama Ops Ketupat Musi 2023 ini. 

Kabid Humas juga mengatakan, Selasa 25 April 2023, pukul 10.00 WIB ada Anev Ops Ketupat Musi 2023 di Lantai 4 Mapolda Sumsel dimana diikuti Kasubsatgas dan Kasatgas Ops Ketupat Musi 2023, untuk itu diminta agar jangan terlambat dan tidak hadir.

"Saya ingatkan bahwa besok direncanakan akan ada Was Ops dari Itwasum Polri dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 H, oleh karena itu agar masing-masing Kasatgas dan Kasubsatgas mempersiapkan data dan laporan apa saja yang dibutuhkan dalam Was Ops tersebut serta kegiatan apa saja telah dilakukan dalam Ops Ketupat Musi 2023," ujarnya. 

BACA JUGA:WOW! Punya Koin Kuno Jenis Ini Bisa Bawa Pulang Motor Baru, Jualnya ke Sini

Kabid Humas juga mengingatkan, agar selalu memonitor situasi Kamtibmas maupun pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2023 diseluruh Polres jajaran Polda Sumsel. 

Gunakan sarana, prasarana serta personel yang ada, apabila sewaktu-waktu Polres jajaran memerlukan BKO dari Satgas Ketupat Musi 2023 yang ada di Polda Sumsel. 

Terakhir Kabid Humas berpesan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan, karena cuaca saat ini berubah-ubah, kadang pagi hari hujan lalu siang hari panas atau sebaliknya pungkasnya.

Pantauan media, terlihat ada 6 personel Bid Humas hadir pada Ops Ketupat Musi 2023 ini, yaitu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM, dan 5 Personel lainnya yaitu  AKP Rama Yudha SH, Paur Mitra Polda Sumsel, Aipda Muhammad Aliudin SH bersama, Penata Yance, Briptu M Jani dan Bripda M Dwi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel