Honda

Pagarjati Ditunjuk Ikut Lomba Desa dan Sambut Tamu Agung, Ini Lho Bahasannya

Pagarjati Ditunjuk Ikut Lomba Desa dan Sambut Tamu Agung, Ini Lho Bahasannya

ARAHAN : Ketua Forum Kades Kikim Selatan, Bambang Heriadi ST (baju biru) didampingi Camat, Sekcam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sedang memberikan-KECAMATAN KIKIM SELATAN FOR PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (Kades) Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat, Bambang Heriadi ST menyebutkan, bahwasanya pertemuan yang dihadiri Camat Kikim Selatan, Hermansyah HB SE, 

Sekretaris Camat (Sekcam), Nazaruddin SE MM, Anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim, Bhabinkamtibmas, Kades dan tamu undangan lainnya, lebih menekankan terkait penunjukan Desa Pagarjati mengikuti lomba desa tahun anggaran (TA) 2023.

"Pertemuan rutin, tetapi kali ini lebih memfokuskan mengenai lomba desa, secara administratif dan teknis lainnya, Pagarjati lebih siap mewakili Kikim Selatan," sebutnya, Jumat 28 April 2023.

Dirinya menambahkan, hal ini juga menjadi kebanggaan tersendiri, disebabkan Pagarjati telah mempersiapkan diri untuk ikut berpartisipasi membantu Kikim Selatan keluar sebagai juara tingkat kabupaten.

BACA JUGA:DICARI! Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Harganya Setara Honda BeAT, Hubungi Kolektor Ini

"Pastinya, dengan pembenahan sekaligus melengkapi segala sesuatunya disana sini, sehingga nantinya didaulat menjadi juara pertama lomba desa tingkat kabupaten," terang Bambang Heriadi.

Bambang Heriadi mengemukakan, pihaknya baik Forum Komunikasi Kades Kikim Selatan maupun kecamatan akan membantu apa yang diperlukan, supaya bisa lebih menonjolkan diri dari berbagai sisi. 

Yang mana, untuk menyambut dua kepala daerah mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa dikomunikasikan.

"Hal ini, tidak lepas dari peran serta aktif masyarakat, termasuk juga lembaga pemerintahan lainnya agar kita sukses.

BACA JUGA:Pemdes Jagabaya dan Puskesmas Pagarjati Rutin Cek Kesehatan Warga dan Berikan Makanan Bergizi Untuk Balita 

Selain itu, juga diagendakan juga kegiatan menyambut kedatangan tamu agung yakni, Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan Walikota Prabumulih yang rencananya memberikan bantuan kepada petani yang sawahnya rusak akibat banjir bandang beberapa waktu lalu," tegasnya yang juga menjabat Kades Jagabaya.

Sementara itu, Camat Kikim Selatan, Hermansyah HB SE menuturkan, semua pihak wajib terlibat baik dari masyarakat, lembaga pemerintahan, TP PKK Desa, Kecamatan, Lembaga Pendidikan dan lain sebagainya.

"Agar agenda kegiatan yang dipusatkan di Kikim Selatan ini berjalan dengan lancar, baik dan menjadi tolak ukur bagi Kecamatan lainnya," sebutnya.

Ia meminta, kerjasamanya baik penunjukan Desa Pagarjati mengikuti lomba desa tingkat kabupaten, maupun menyambut kedatangan tamu agung dalam pemberian bantuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: