Honda

Tulisan ‘I Love Tanjung Kemala’ Mempercantik Kota Martapura, Coba Lihat Saja Sendiri

Tulisan ‘I Love Tanjung Kemala’ Mempercantik Kota Martapura, Coba Lihat Saja Sendiri

Tulisan 'I Love Tanjung Kemala' Martapura Memperintah Ibu Kota Kabupaten OKU Timur.-Istimewa-

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Pemkab OKU Timur terus mempercantik dan memperindah Kota Martapura yang merupakan ibukota kabupaten.

Salah satunya, yang menjadi kebanggaan warga Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan yaitu tulisan I Love Tanjung Kemala Martapura.

Lokasi tulisan itu sendiri berada di taman simpang empat Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Bila malam hari terlihat jelas tulisan I Love Tanjung Kemala Mertapura tersebut saat melintasi dari arah kota baru ke arah Baturaja yang Terletak di punggir jalan lintas sumatera desa Tanjung Kemala Martapura.

BACA JUGA:DICARI! Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Harganya Setara Honda BeAT, Hubungi Kolektor Ini

Salah satu warga setempat Tomi mengatakan,dari informasi yang didapat tulisan tersebut dikerjakan oleh Pemerintah OKU  Timur.

"Kata aparat Desa yang ngobrol ama saya pekerjan taman, lampu,dan tulisan itu dari Pemkab OKU Timur,ya kami bangalah makin indah  Desa Tanjung Kemala Martapura bila malam hari,"jelasnya.

Dikatakan Tomi,letak desa Tanjung Kemala pas di Tenga-tengah Kota Martapura,jadi sangat ramai warga yang melintasi Tanjung Kemala untuk beraktivitas sehari hari.

Selain itu warga desa Tanjung Kemala juga sering mengabadikan poto yang bertulisan I Love Tanjung Kemala Martapura di Facebook dan di whatsabb.

BACA JUGA:Pemilik KIS dengan 4 Ciri Ini Dapat BLT Dobel Setelah Lebaran, Cek Namamu Disini!

"Bukan hanya warga Tanjung Kemala saja yang sering berpoto warga Desa lain juga sering mampir untuk berpoto di taman atau di tulisan tersebut,"jelasnya.

Tulisan tersebut kini menjadi suatu kebanggan bagi warga Tanjung kemala apalagi dengan taman yang indah saat di lihat, bahkan para pengendara yang melintas dari berbagai luar daerah Martapura terlihat selalu berpoto selvi.

"Terkesan Desa Tanjung Kemala saat ini menjadi Desa bersahabat ramah,bersih dan aman,karena warga diluar tidak segan segan mampir walau hanya sekedar untuk berpoto saja,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: