Honda

Rayakan Halal Bihalal Bersama Keluarga dan Kerabat di Santika Radial Palembang

Rayakan Halal Bihalal Bersama Keluarga dan Kerabat di Santika Radial Palembang

Rayakan Halal Bihalal bersama keluarga dan kerabat di Hotel Santika Radial Palembang--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Momen lebaran ini adalah momen yang tepat untuk Anda beserta keluarga dan kerabat untuk bersama-sama kembali mempererat tali silahturahmi.

Jika momen Ramadan identik dengan berbuka puasa bersama, sama halnya untuk momen Lebaran juga identik dengan tradisi Halal Bihalal yang biasanya dilaksanakan setelah Lebaran.

Oleh karena itu, Hotel Santika Radial Palembang siap melayani masyarakat di Palembang dengan menyediakan promo paket halal bihalal.

Dalam rangka saling memaafkan setelah menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan serta menciptakan suasana keakraban dan kehangatan, Hotel yang beralamat di Jalan Jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jl. Radial) No. 1688 ini menawarkan paket halal bihalal dengan harga Rp 100.000 ++/pax dengan minimal pemesanan 20 orang.

BACA JUGA:Sambut Imlek dengan Promo All You Can Eat Chinese Buffet di Santika Radial

“Seluruh varian menu masakan khas nusantara “All you Can Eat” akan dapat Anda nikmati di Laksa Restaurant kami. Paket ini sudah termasuk menu buffet makanan tradisional, sound system, peralatan karaoke, screen + projector,”ungkap Public Relation Hotel Santika Radial, Siti Dewinta Anggraini.

Nikmati kebersamaan keluarga dengan paket halal bihalal di Hotel Santika Radial Palembang mulai dari Rp 700.,000 nett untuk 1 malam, tamu beserta keluarga tercinta sudah bisa menginap di kamar Superior lengkap dengan free breakfast untuk 2 orang.

“Para tamu juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas hotel yang disediakan seperti mini gym, swimming pool yang berada di lantai 5 Hotel Santika Radial Palembang. Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Radial - Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi,”jelas Anggi.

Adapun promo menarik lainnya yaitu paket Bestie, dengan harga Rp 480,000+++.

BACA JUGA:Iga Kremes Sambal Bedebis di Hotel Santika yang Menggugah Selera

Rayakan moment bahagia dengan paket Bestie, disertai hidangan istimewa, ruangan privat  dan fasilitas spesial (makan, nyanyi & berenang), hanya di Hotel Santika Radial Palembang.

Semua promo ini dapat dinikmati mulai tanggal 24 April hingga 7 Mei 2023.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi langsung, hubungi Hotel Santika Radial Palembang via telepon di (0711) 555 66 55 / 0813 1062 9991 atau via email ke alamat email: di [email protected], instagram : @santikaradialpalembang atau kunjungi website kami di www.santika.com untuk mendapatkan harga terbaik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: