Honda

Ada yang Malu Saat Kapolres Ajak Bintara Remaja Makan Siang Bersama

Ada yang Malu Saat Kapolres Ajak Bintara Remaja Makan Siang Bersama

Kapolres Pagaralam bersama jajaran termasuk Bintara Remaja makan siang bersama-PALPRES.COM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Saat matahari sudah berada di atas kepala, jarum jam menunjukkan sekira pukul 11 lewat.

Pantas saja, perut sudah keroncongan dan Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik memanggil personel dan bintara remaja ke halaman kantor Mapolres Pagaralam.

“Ayo, mari makan,” ajak orang nomor satu di Polres Pagaralam itu mengajak para bintara muda itu makan siang, Rabu 3 Mei 2023.

Para bintara itu beberapa terlihat malu-malu kucing dan terlihat canggung, namun melihat Kapolres duduk di depan hidangan makan sembari duduk bersila, mereka pun langsung bergabung dan mengikuti Kapolres.

BACA JUGA:Satlantas Polres Pagaralam Datangi Sekolah-Sekolah, Ini Tujuannya

Kegiatan makan bersama ini dilakukan guna menjalin kebersamaan tanpa membedakan dan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam melaksanakan tugasnya.

“Agar tidak ada kesenjangan antara pimpinan dan bawahan, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanaan tugas, sehingga kedepannya bisa lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat di Kota Pagaralam,” ujar Kapolres Pagaralam yang dikenal dekat dengan personel.

“Kalian harus bersyukur karena bisa menjadi anggota Polri, banyak diluar sana yang ingin seperti kalian, maka dari itu personel Polri yang baik kepada masyarakat dan banggakan orangtua,” pesannya di sela rutinitas kegiatan pengamanan di Kota Pagaralam. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: