Honda

Wujudkan Mimpi Punya Rumah Idaman dengan PRUProteksi Griya dari Prudential Indonesia

Wujudkan Mimpi Punya Rumah Idaman dengan PRUProteksi Griya dari Prudential Indonesia

Head of Mortgage Permata Bank Dewi Damajanti Widjaja (kiri) dan Ivy Widjaja, Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia.--Prudential Indonesia

JAKARTA, PALPRES.COM – Berikut ini referensi tepat bagi anda yang punya mimpi memiliki rumah idaman sendiri dari PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).

Perusahaan penyedia produk dan jasa asuransi terkemuka di tanah air ini kembali menghadirkan solusi inovatif terbarunya berupa PRUProteksi Griya

Produk asuransi jiwa kredit kumpulan ini membantu nasabah dalam mewujudkan mimpi mereka memiliki rumah idaman. 

Secara spesial di awal peluncurannya, PRUProteksi Griya akan melindungi Nasabah setia PT Bank Permata, Tbk. (PermataBank) atas fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) yang dimiliki.

BACA JUGA:Di Miladnya yang Pertama, Prudential Syariah Tegaskan Komitmen Perlindungan Amanah bagi Keluarga Indonesia

Istimewanya lagi, PRUProteksi Griya dapat digunakan mulai dari Nasabah yang berusia 20 tahun ke atas.

Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia, Ivy Widjaja menuturkan menjelaskan, pihaknya memahami bahwa salah satu impian yang harus dilindungi adalah kepemilikan rumah. 

Sehingga sambung Ivy, Prudential Indonesia fokus dalam mengembangkan solusi asuransi jiwa untuk KPR melalui PRUProteksi Griya.

"Sebagai pemimpin pasar di industri asuransi jiwa, kami ingin turut mendukung keluarga Indonesia yang berencana mewujudkan impian memiliki rumah idaman, tanpa perlu khawatir akan membebankan keluarga di masa mendatang jika terjadi risiko seperti meninggal dunia,” ujar Ivy dalam siaran persnya, Selasa, 2 Mei 2023. 

BACA JUGA:OJK Perkuat Pengawasan Industri Asuransi, Begini Langkahnya

Ia merinci, sejumlah fitur yang dapat menjadi pertimbangan penting untuk menjadikan produk ini pilihan dari pemilik KPR antara lain usia masuk calon Peserta mulai dari 20 tahun dan adanya pembebasan syarat cek kesehatan.

Menurut Ivy, asuransi jiwa untuk KPR adalah komponen yang telah disertakan oleh bank sebagai salah satu ketentuan utama permohonan KPR. 

Meski demikian masih kata Ivy, umumnya pemilihan asuransi menjadi keputusan mutlak pemohon. 

Asuransi jiwa menjadi penting dalam skema KPR karena dapat melindungi ahli waris perihal pelunasan KPR jika pemohon meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: prudential indonesia