Honda

Blue Sky Premier Lounge Buka di Bandara SMB II Palembang

Blue Sky Premier Lounge Buka di Bandara SMB II Palembang

Blue Sky Premier Lounge--

BACA JUGA:Rhoma Irama Tiba di Bandara Silampari, Cek Jadwal dan Kegiatan Selama di Lubuk Linggau dan Musi Rawas

“Untuk itu kami mengajak semua penumpang untuk merasakan experience dari layanan Blue Sky Premier Lounge,”ucap R Iwan Winaya Mahdar. 

Salama masa grand Opening, Blue Sky Premier Lounge juga menawarkan promo All You Can Eat dari harga Rp165.000 menjadi Rp120.000 net per orang. 

Head Of Lounge Blue Sky Group Andhika Matalata menambahkan, pihaknya menyediakan fasilitas lengkap di dalam Blue Sky Lounge untuk memudahkan penumpang selama menunggu jadwal keberangkatan pesawat. 

“Kami berkomitmen memberikan layanan dengan servis yang terbaik, mulai dari makanan yang menghadirkan menu khas daerah masing-masing. Termasuk dari fasilitas yang juga sudah lengkap seperti toilet dan musola sudah tersedia, sehingga konsumen tidak perlu keluar masuk karena semua sudah ada,”jelasnya. 

BACA JUGA:Sambut Imlek dengan Promo All You Can Eat Chinese Buffet di Santika Radial

Asisten III Pemprov Sumsel, Kurniawan AP MS berharap dengan hadirnya Blue Sky Premire Lounge ini masyarakat mendapat pelayanan yang maksimal saat berada di Bandara.  

“Kami bersyukur Blue Sky Premier Lounge ada di Kota Palembang. Mudah-mudahan masyarakat Palembang yang dua tahun ke belakang sepi karena pandemi sekarang menggeliat lagi. Dengan adanya layanan ini memberikan kenyamanan bagi penumpang pesawat selama menunggu dan meningkatkan kualits pelayanan di Bandara SMB II Palembang,”harap Kurniawan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: