Honda

Gubernur Sumsel Herman Deru Resmikan RSUD Pangeran Muhammad Amin Musi Rawas

Gubernur Sumsel Herman Deru Resmikan RSUD Pangeran Muhammad Amin Musi Rawas

Gubernur Sumsel Herman Deru dan Bupati Mura Ratna Machmud memotong pita peresmian RSUD Pangeran Muhammad Amin Musi Rawas, Rabu 3 Mei 2023.-Zulkarnain-palpres.com

MURA PALPRES.COM – Sebagai upaya mendukung percepatan terwujudnya program Sumsel Health Tourism, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan Bupati Mura, Ir. Hj. Ratna Machmud.,M.M

secara resmi melakukan Grand Launching atau meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangeran Muhammad Amin Musi Rawas, Rabu 3 Mei 2023.


Gubernur Sumsel Herman Deru dan Bupati Mura Ratna Machmud saat melihat papan proyek berisi foto-foto pembangunan RSUD Pangeran Muhammad Amin Musi Rawas-Zulkarnain-palpres.com

Gubernur Herman Deru, dalam sambutannya mengaku sangat bangga dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan Direktur RSUD Pangeran Muhammad Amin beserta jajarannya yang telah membangun rumah sakit yang cukup representatif.

"Sesuai kesepakatan Bupati dengan Gubernur, hari ini peresmian Rumah Sakit Umum Daerah Pangeran M Amin, saya meminta agar rumah sakit ini diberikan nama Pangeran Muhammad Amin," ungkap Gubernur.

BACA JUGA:Selembar Uang Kertas Rp75 Ribu Cukup untuk Bayar DP Motor Honda Vario 125? Ini Faktanya

Gubernur menilai RSUD Pangeran M Amin ini merupakan salah satu rumah sakit modern bertaraf nasional di antara rumah sakit Kabupaten yang ada di Provinsi Sumsel.


Gubernur Sumsel Herman Deru dan Bupati Mura Ratna Machmud saat meninjau RSUD Pangeran Muhammad Amin Musi Rawas.-Zulkarnain-palpres.com

Lebih lanjut dikatakannya, gedung megah, dan peralatan yang canggih kalau tidak diikuti dengan pelayanan yang baik, tidak ada artinya apa-apa.

Gubernur Herman Deru menginginkan agar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangeran M Amin yang berada di Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, secepatnya beroperasi.

"Sesegera, secara seremonial sudah, tinggal melengkapi alat-alatnya saja," kata Herman Deru usai meresmikan RSUD Pangeran M Amin pada Rabu, 3 Mei 2023.

BACA JUGA:HORE! Ada BLT yang Bakal Cair Bagi Pemilik Kartu BPJS KIS PBI Bulan Ini, Cek Faktanya Disini

"Maka untuk itu Musi Rawas yang beribu kota kabupaten yaitu Muara Beliti ini, secara khusus Gubernur memberikan bantuan untuk dibangunkan rumah sakit sebagai icon layanan masyarakat yakni RSUD Pangeran M Amin," bebernya.


Gubernur Sumsel Herman Deru dan Bupati Mura Ratna Machmud saat foto bersama pegawai RSUD Pangeran Muhammad Amin Musi Rawas.-Zulkarnain-palpres.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com