Honda

Spesial Hardiknas, Honda Daya Motor Beri Promo Diskon Servis Lengkap Bagi Para Guru

Spesial Hardiknas, Honda Daya Motor Beri Promo Diskon Servis Lengkap Bagi Para Guru

Honda Daya Motor Beri Promo Diskon Servis Lengkap Bagi Para Guru-Alhadi Farid-palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dealer resmi sepeda motor Honda, Daya Motor memberikan promo menarik bagi konsumen yang ingin melakukan servis berkala kendaraannya. 

Pada momen ini, dealer yang beralamat di Jalan R Soekamto depan PTC Mall ini menghadirkan promo potongan biaya servis lengkap.

Promo ini berlaku hanya selama 4 hari yaitu mulai tanggal 2 hingga 5 Mei 2023. 

Kepala Bengkel Daya Motor, Febrio Yonatta mengatakan, Promo ini diperuntukan untuk para guru maupun umum. 

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Lebih Peduli, Astra Motor Sumsel Gelar Donor Darah

“Di momen Hardiknas ini, kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin servise kendaraan di bengkel kami, ada potongan biaya servis dari harga Rp149.000 menjadi Rp108.000,”ungkapnya. 

Syaratnya konsumen cukup menunjukkan kartu pegawai untuk yang berprofesi sebagai guru. Atau menunjukkan flyer promosi dari Daya Motor sudah bisa mendapatkan promo ini. 

“Selama promo ini kami menargetkan 50 motor. Ini sebagai bentuk dukungan kami kepada tenaga pendidik dalam hal perbaikan dan pemeliharaan sepeda motor untuk menunjang kinerja kerja mereka sehari-hari agar motornya tetap prima,”jelasnya.  

Diakui Febrio, Daya Motor kerap memberikan beragam promo di momen-moment spesial. Seperti tanggal 20 Mei 2023 mendatang diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional pihaknya juga akan menghadirkan promo menarik. 

BACA JUGA:6 Tips Cari Aman saat Mudik Lebaran dari Astra Motor Sumsel

“Tak hanya itu, kami juga menghadirkan program menarik yang bisa dinikmati konsumen setiap hari, seperti program PIT EXPRESS. Program ini merupakan layanan jasa dan ganti oli untuk konsumen yang terburu-buru, kita memberikan layanan ekspres ganti oli hanya dalam waktu 10 menit saja,”tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: