Honda

Wardah Kenalkan Produk Highlight ke Karyawan Bank Danamon Syariah

Wardah Kenalkan Produk Highlight ke Karyawan Bank Danamon Syariah

Wardah kali ini mengadakan Beauty Moves Youth The Experience Class. Beauty Class ini hanya diperuntukkan untuk para karyawan bank Danamon Syariah Palembang.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Wardah kali ini mengadakan Beauty Moves Youth The Experience Class. Beauty Class ini  hanya diperuntukkan untuk para karyawan bank Danamon Syariah Palembang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian roadshow Wardah. Dengan mengenalkan produk highlight dari Wardah seperti Perfect Bright series, Colorfit series dan EyeXpert terbaru dari Wardah.  

Wardah sebagai Brand Kosmetik, selalu mengedukasi tentang permasalahan kulit wajah, produk dari Wardah aman dan cocok untuk segala jenis kulit bisa digunakan semua kalangan, baik itu untuk pria dan wanita. 

Event ini juga berkolaborasi dengan salah satu toko kosmetik yaitu Linda Kosmetik Palembang dengan tujuan memberikan edukasi make up kepada semua pengunjung.

BACA JUGA:Wardah Edukasi Karyawan di Airport Make Up Saat Bekerja

Sesuai dengan tagline-nya Wardah sebagai Beauty Moves You Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata melainkan juga dari jiwa.

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI). 

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. 

Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung “Beauty Moves You” sebagai tagline.

BACA JUGA:Kisah Cinta Syifa Hadju di Serial Orisinil Princess and The Boss, Tayang di Telkomsel Maxstream

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda seperti artis (Raline Shah, Tatjana Saphira, Dinda Hauw, Yasmin Napper dan Amanda Rawles), fashion designer (Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar), penyanyi (Dewi Sandra), serta public figure (Dhini Aminarti, dan Ayana Jihye Moon). 

BACA JUGA:ASYIK BANGET! Cuma Dengar Musik Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp550 Ribu, Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: