Honda

Bupati Joncik Apresiasi Kinerja Polres Empat Lawang

Bupati Joncik Apresiasi Kinerja Polres Empat Lawang

Kapolres Empat Lawang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dari Bupati Empat Lawang kepada seluruh jajaran Polres Empat Lawang-PALPRES.COM-

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Bupati Kabupaten EMPAT LAWANG, Dr H Joncik Muhamad memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personil Polres EMPAT LAWANG yang telah membuat kemananan dan ketertiban selama rangkaian Hari Jadi ke-16 tahun, Kabupaten EMPAT LAWANG kondusif.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, melalui Kasi Humas Kompol Hidayat mengatakan, penyampaian apresiasi dan ucapan terima kasih bupati tersebut disampaikan secara langsung kepada AKBP Helda Prayitno saat pelaksanaan apel pagi.

AKBP Helda menyampaikan pesan dari Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad, bahwa bupati memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personil Polres Empat Lawang dan jajaran polsek-polsek, sehingga seluruh rangkaian kegiatan hari jadi ke-16 tahun Kabupaten Empat Lawang berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif.

Dari beberapa rangkaian yang telah disusun oleh Pemkab Empat Lawang, dimulai dari kedatangan Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru di Lapangan Pemkab dan langsung dilanjutkan rapat paripurna istimewa di Gedung Serbaguna dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-16 Tahun Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Gedung Senilai Rp17 Milyar di OKU Timur Jadi Rumah Hantu, Kok Bisa?

Kompol Hidayat menambahkan, Personel Polres Empat Lawang juga melaksanakan pengamanan kegiatan lomba panjat pinang yang diselenggarakan di Lapangan Talang Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi.

Dan dilanjutkan Pengamanan Pesta Rakyat, yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno MM serta 171 Personel Polres Empat Lawang, Polsek Tebing Tinggi dan beberapa Personil yang tergabung antara lain TNI, Pol PP, Dishub dan instansi lainnya bersiaga di sekitar lokasi kegiatan dan tempat-tempat parkiran.

Lebih lanjut Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan merupakan langkah Polres Empat Lawang dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, selain itu juga untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, serta sebagai bentuk kehadiran Polri dalam pelayanan kepada masyarakat yang selalu siap hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: