Honda

Jangan Salah Pilih Klinik Kecantikan, Wawako Palembang Resmikan Vincentbeautyclinic

Jangan Salah Pilih Klinik Kecantikan, Wawako Palembang Resmikan Vincentbeautyclinic

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menggunting pita peresmian Vincentbeautyclinic di Jalan Bangau Senin, 8 Mei 2023-dokumen palpres-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Tampil cantik sudah menjadi impian kaum hawa. Apalagi memiliki kulit sehat. Kali ini, Vincentbeautyclinic yang berada di Jalan Bangau No 57 RT 29/08 Palembang dapat mewujudkan keinginan anda.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda meresmikan secara langsung klinik kecantikan Vincentbeautyclinic Senin, 8 Mei 2023.

Klinik Vincent ini sebenarnya bukan klinik baru, karena keberadaanya sudah 10 tahun. Kliniknya pindah mencari tempat yang lebih refresentatif. Kami menyambut baik bagi pelaku usaha yang ingin membuka peluang usaha,” ujarnya.

Fitri membuka seluas-luasnya bagi yang ingin berinvestasi di Kota Palembang. Ia berharap melalui usaha baru dapat menyerap tenaga kerja yang sangat membutuhkan pekerjaan dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

BACA JUGA: Ini Pesona Songket Palembang, Perlambang Kecantikan dan Kemewahan

Klinik kecantikan ini lanjut Fitri sangat dibutuhkan karena bagi masyarakat yang ingin memperbaiki penampilan. Untuk itulah, ia juga mengimbau, agar masyarakat tidak salah pilih klinik kecantikan. 

“Jangan sampai sembarangan datang ke klinik yang tidak jelas atau abal-abal yang tidak dalam pengawasan dokter dan sebagainya. Harapan saya ini bisa jadi solusi bagi masyarakat kota Palembang yang ingin mendapatkan pelayanan dokter kulit yang teruji dan professional,” katanya.

Sementara itu Owner Vincentbeautyclinic, dr Vincentius Fabriyanti M Biomed (AMM) menjelaskan, klinik Vincent tidak hanya memiliki tempat yang bagus, namun juga dokter yang sudah memiliki verifikasi.

“Semua bahan sudah teruji secara klinis dan memiliki izin BPOM. Pasiennya ditangani oleh dokter yang professional, mulai dari perawatan dan lainnya sesuai SOP,” jelasnya.

BACA JUGA:Mengintip Rahasia Kecantikan Ibu Negara Korea Selatan, Tetap Awet Muda Diusia 50 Tahun

Keunggulan dari klinik ini lanjutnya, selain memiliki dokter berkompetensi peralatannya juga sudah teregister alat Kesehatan dengan dokter terampil dan bahan-bahan sudah terverifikasi. “Kita juga ada promo 70 persen untuk semua treatment selama tiga hari, jadi buruan bagi masyarakat yang berminat percayakan sama klinik kita,” tukasnya. DYN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com