Honda

Begini Cara Bupati OKU Timur Berdialog Dengan Para Buruh, Saling Memaafkan di Aula Bina Praja II

Begini Cara Bupati OKU Timur Berdialog Dengan Para Buruh, Saling Memaafkan di Aula Bina Praja II

Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin ST menggelar halal bihalal sekaligus berdialog bersama para buruh-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Meskipun belum terlambat dan masih suasana bulan syawal, sekaligus memperingati Hari Buru Internasional atau Mayday pada 1 Mei 2023 lalu.

Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin ST menggelar halal bihalal sekaligus berdialog bersama para buruh

Bertempat di Aula Bina Praja II Setda OKU Timur, Senin 8 Mei 2023. 

Kegiatan ini mengusung tema Merajut Kebersamaan di Hari yang Fitri, Semoga para Pekerja, Pengusaha dan Pemerintah semakin Produktif, Kompetitif dan Sejahtera Maju Lebih Mulia.

BACA JUGA:Jual Kesini Aja Koin Kuno Rp1.000 Kelapa Sawit, Bisa Dapat Cuan Jutaan, Hubungi Nomor WA Ini!

Mengawali sambutan dan arahannya, Bupati Enos mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional dan memohon maaf lahir dan batin. 

"Selamat May Day untuk para pekerja, dan saya memohon maaf jika selama kepemimpinan saya ada yang kurang berkenan," tutur Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimakasih dengan para buruh di Kabupaten OKU Timur yang tidak melaksanakan demonstrasi pada saat May Day kemarin.

"Ini merupakan hadiah yang sangat luar biasa untuk Pemerintah Kabupaten OKU Timur," imbuhnya.

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Rp2.400.000 Cair Mei 2023 kepada 3 Tipe Warga Ini, Segera Cek Namamu

Dalam kesempatan ini juga Bupati mengatakan bahwa Ketua KSPSI OKU Timur senantiasa berkoordinasi dengan dirinya, terkait keinginan para pekerja, Bupati akan berusaha untuk mengabulkan.

"Jadi untuk OKU Timur ini apa yang dapat pemerintah lakukan untuk masyarakat pasti akan saya turuti, asal sesuai dengan konstitusi Insya Allah saya turuti sehingga tidak terjadi crash, dan ini harus dibicarakan kepada OPD terkait," tegasnya.

Bupati Enos juga menyadari bahwa masih banyak pekerja di OKU Timur yang bukan warga OKU Timur, untuk itu ia meminta agar segera mengurus administrasinya.

"Agar ada feedbacknya, selain untuk mengurangi angka pengangguran, juga ada sumbangsihnya untuk membangun Kabupaten OKU Timur dengan memberikan PPh kepada pemerintah," tutup Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: