Honda

Ini Cara Kejari Ogan Ilir Rayakan HUT Persatuan Jaksa Indonesia ke- 72

Ini Cara Kejari Ogan Ilir Rayakan HUT Persatuan Jaksa Indonesia ke- 72

Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Nursurya, S.H., M.H memberikan selamat pada salah satu Jaksa.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia ke- 72, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir, Senin 08 Mei 2023 melakukan rangkaian kegiatan di Kantor Kejari Ogan Ilir.

Menurut Kasi Intel Kajari Ogan Ilir, Ario Apriyanto Gopar HUT Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja)) telah ditetapkan pada tanggal 06 Mei 1951 sebagai Hari Lahir Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja).

Rangkaian Peringatan HUT Persatuan Jaksa Indonesia, menurut Ario, dimulai pada Pukul 07.30 WIB dengan upacara Peringatan Persaja dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Nursurya, S.H., M.H.

"Upacara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Korps Adhyaksa, Mars Persatuan Jaksa Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan Pengucapan Tri Krama Adhyaksa.

BACA JUGA:Jual Kesini Aja Koin Kuno Rp1.000 Kelapa Sawit, Bisa Dapat Cuan Jutaan, Hubungi Nomor WA Ini!

Lalu, pembacaan Sejarah Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja), pembacaan Ikrar Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja), dan ditutup dengan doa," paparnya melalui release tertulis.

Setelah selesai pelaksanaan upacara lanjutnya, perayaan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama dalam rasa syukur HUT Persatuan Jaksa Indonesia ke 72 tahun 2023.

"Dengan tema “Sinergi dan Kolaborasi Untuk Kemajuan Negeri”," katanya.

Kemudian katanya, dilanjutkan juga dengan Penyematan Kenaikan Pengkat per- 01 April 2023 kepada 12 Pegawai.

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Rp2.400.000 Cair Mei 2023 kepada 3 Tipe Warga Ini, Segera Cek Namamu

"Diantaranya Kasi Pidsus, Kasi Datun, beberapa Kasubsi dan Kaur serta Staff pada Kejaksaan Negeri Ogan Ilir," tuturnya.

Penyematan pangkat tersebut dalam rangka pelaksanaan tugas dan penghargaan, atas prestasi serta pengabdian yang telah dilakukan para pegawai.

"Ada juga beberapa nominasi pegawai Jaksa yang mendapat Predikat Jaksa Terbaik tahun 2023 pada Kejaksaan Negeri Ogan Ilir," ujarnya.

Dengan serangkaian Penilaian dan Rapat yang dilaksanakan oleh Kajari Ogan Ilir bersama Para Kasi, dan Kasubag Bin, dan telah memutuskan bahwa Predikat Jaksa Terbaik tahun 2023 pada Kejaksaan Negeri Ogan Ilir adalah M. Rahmat Afif, S.H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com