Honda

KFC Indonesia Hadirkan Menu Baru dengan Sensasi Cita Rasa Korea

KFC Indonesia Hadirkan Menu Baru dengan Sensasi Cita Rasa Korea

KFC Indonesia hadirkan menu baru Sweet & Spicy K-Chicken dan Cherry Blossom Float--

JAKARTA,PALPRES.COM– Di bulan Mei ini KFC Indonesia punya kabar menarik untuk pelanggan setia. Melalui kampanye Jagonya Rasa Korea, KFC Indonesia menghadirkan ayam goreng dengan baluran kari khas Korea dan minuman segar yang mengingatkan pada mekarnya bunga saat musim semi di negeri Ginseng itu.

Sweet & Spicy K-Chicken dan Cherry Blossom Float. Itulah dua produk yang hadir dalam kampanye terbaru KFC Indonesia.

Sweet & Spicy K-Chicken merupakan ayam goreng KFC yang dipadukan dengan kari merah ala Korea dengan rasa pedas manis. Dan renyahnya ayam goreng KFC semakin terasa nikmat dengan sensasi pedas khas Korea tersebut.

Kenikmatan tentu saja akan bertambah jika dipadukan dengan Cherry Blossom Float sebagai minumannya. Minuman soda dengan aroma bunga Sakura yang ditambah es krim itu pasti akan semakin menyegarkan suasana.

BACA JUGA:Ramadan, Nikmati Menu Baru KFC Ayam Rendang Sambil Berbagi

Kenikmatan Sweet & Spicy K-Chicken dan Cherry Blossom Float dapat diperoleh secara a la carte dengan harga mulai dari Rp22.727 untuk K-Chicken dan mulai dari  Rp14.545 untuk Cherry Blossom Float.

Bisa juga dinikmati dengan paket kombo dengan pilihan Kombo K-Chicken 1 yang terdiri dari 1 nasi, 1 potong Sweet & Spicy K-Chicken dan 1 cup Cherry Blossom Float dengan harga mulai dari Rp 40.909.

Atau kalau mau lebih puas bisa pilih Kombo K-Chicken 2  yang berisi 1 nasi, 2 potong Sweet & Spicy K-Chicken dan 1 cup Cherry Blossom Float dengan harga mulai dari Rp56.364.

Selain lebih puas, dengan membeli paket Kombo K-Chicken1 atau 2 atau a la carte Cherry Blossom Float, pecinta KFC juga berkesempatan untuk mengikuti undian Coca Cola “Coke Music Campaign” dengan hadiah utama wisata ke Korea.

BACA JUGA:Hore!!! Promo KFC Attack 11 Januari 2023 jam 3-5 sore Jangan Lewatkan

Untuk berpartisipasi dalam undian tersebut pelanggan KFC cukup mengunggah (upload) foto struk pembelian Kombo K-Chicken1 atau 2 atau Cherry Blossom Float di website Coca Cola (www.ayo.coca-cola.co.id).

Jika foto struk yang diunggah lolos verifikasi atau disetujui, maka pelanggan akan mendapatkan barcode yang merupakan kode undian pelanggan.

Bukan hanya berkesempatan terbang ke Korea, setiap pembelian Kombo K-Chicken 1 atau 2, pelanggan setia KFC juga berhak memperoleh benefit games Free Fire yakni free gift khusus untuk konsumen KFC berupa Special Skin dan beberapa item lainnya seperti surferboard, tas, parachute dan lainnya.

Penggemar game Free Fire bisa mendapatkan free gift tersebut dengan me-redeem kode unik yang tercetak di struk pada aplikasi game Free Fire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: