Honda

Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Ogan Ilir Dimutasi, Ini Penggantinya

 Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Ogan Ilir Dimutasi, Ini Penggantinya

Serah terima jabatan Wakapolres OI dan sejumlah PJU di Polres Ogan Ilir.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Wakil Kepala (Waka) Polres Kabupaten Ogan Ilir dimutasi oleh Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel). 

Kamis 11 Mei 2013, Polres Kabupaten Ogan Ilir menggelar upacara Sertijab dihalaman Mapolres Ogan Ilir di jalan Lintas Palembang-Prabumulih.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Kabupaten Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman. 

Tak hanya Waka Polres, Kasar Lantas, Kabag Ops, Kabag Logistik, Kapolsek Tanjung Raja juga ikut dimutasi dan menjalani upacara Sertijab.

BACA JUGA:Bawa Uang Rp75.000 ke Alamat Ini, Dijamin Pulang Dapat Cuan Jutaan

Wakapolres Kompol Vita Indrawati digantikan Kompol Hermansyah, SH Kabag Ops Kompol Harsono digantikan oleh Kompol Kusyanto,SH, Kabag Log Kompol Rudi Isroni,SH digantikan AKP Sukamto, Kasat Lantas Eka Putu Dhenda Jayanti digantikan AKP Novrijal Dwiyanto, dan Kapolsek Tanjung Raja AKP Halim Kusumo digantikan AKP Hermansyah.

Selanjutnya, Kasie Propam Kompol Mujamik Harun digantikan Iptu Suhartono, Kasiwas AKP Zulkarnain digantikan AKP Sunarto, dan Kasikiue Aipda Sepriyanto digantikan Ipda Febriani.

Dalam sambutannya,  Kapolres AKBP Andi Baso Rahman mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang dijalin selama bertugas di Polres Ogan Ilir.

Selanjutnya, Kapolres memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru.

BACA JUGA:Penyaluran Bansos PKH dan BPNT Sudah Rampung, Kecuali 8 Golongan Ini Terpaksa Gigit Jari

"Kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan agar dapat segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas-tugas di kepolisian, khususnya di Polres Ogan Ilir.

Diharapkan dapat menjalin kerjasama serta sinergis dengan para pejabat utama yang lainnya di lingkungan Polres Ogan Ilir, dan seluruh anggota Polres Ogan Ilir," paparnya

Sehingga apa yang menjadi tugas-tugas kepolisian di Polres Ogan Ilir, menurut dia, dapat terlaksana dengan baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ogan ilir. 

"Mutasi ini hal yang biasa, yakni perputaran atau penyegaran organisasi, dengan harapan pejabat-pejabat pengemban fungsi pelayanan masyarakat di tubuh Kepolisian ini dapat segara, dan berinovasi dengan kegiatan-kegiatan peningkatan pelayanan masyarakat," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com