Honda

Bentuk Kepedulian Ketua PKK OKU Timur, Ajak Anak Yatim Piatu Halal Bihalal

Bentuk Kepedulian Ketua PKK OKU Timur, Ajak Anak Yatim Piatu Halal Bihalal

Ketua PKK Kabupaten OKU Timur Foto Bersama Dengan Anak Yatim Piatu-Arman Jaya Palpres.com-

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Wujud kepedulian TP PKK Kabupaten OKU Timur terhadap anak yatim piatu terus dilakukan.

Salah satunya dengan menyelenggarakan Halal Bihalal bersama ratusan anak yatim piatu.

Tampak, dalam acara tersebut suasana haru dan penuh kebahagiaan terpancar di wajah anak-anak yatim piatu ketika menginjakkan kakinya di Puri Sebiduk Sehaluan untuk bersilaturahmi dengan Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr Sheila Noberta, SpA, MKes.

Disambut langsung oleh d Sheila, anak-anak tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya bisa berjabat tangan dengan dr Sheila.

BACA JUGA:Bawa Uang Rp75.000 ke Alamat Ini, Dijamin Pulang Dapat Cuan Jutaan

Dalam kesempatan ini, dr Sheila yang juga Bunda Literasi OKU Timur menyampaikan salam dari Bupati OKU Timur Ir H Lanosin.

"Sejatinya Pak Bupati ingin sekali bertemu dengan anak-anak, namun karena harus meninjau persiapan PEDA KTNA, Pak Bupati berhalangan hadir," ujar Bunda.

Bunda Sheila juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anak-anak yang menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi di Puri Sebiduk Sehaluan, ia menyatakan bahwa rumah ini terbuka lebar untuk anak-anak OKU Timur.

"Jika anak-anak ingin memanfaatkan rumah ini untuk berolahraga, untuk bersepeda boleh dengan senang hati, rumah dinas ini terbuka untuk semua masyarakat OKU Timur," jelasnya.

BACA JUGA:Penyaluran Bansos PKH dan BPNT Sudah Rampung, Kecuali 8 Golongan Ini Terpaksa Gigit Jari

Ditambahkan Bunda Sheila, kegiatan ini diselenggarakan selain untuk bersilaturahmi, sekalian untuk memperkenalkan literasi. 

"Bunda sedang melaunching Inovasi Literasi Untuk Semua, hal ini dikarenakan literasi bukan hanya milik anak-anak yang mampu saja, namun milik semua anak. 

Semua harus punya kesempatan belajar dan berliterasi yang sama. Bunda ingin semua meraih kebaikan," tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan dongeng dari Bunda Sulis dari Kampung Dongeng OKU Timur, Pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dan games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: