Honda

Kapolda Sumsel Tandatangani Prasasti Lapangan Tembak Polres OKU Selatan

Kapolda Sumsel Tandatangani Prasasti Lapangan Tembak Polres OKU Selatan

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Kapolda Sumsel SIK tandatangani prasasti lapangan tembak Polres OKU Selatan. -Humas Polda Sumsel-

OKUS, PALPRES. COM - Dalam rangka meninjau Mako dan personel Polres OKU Selatan, serta melakukan penandatanganan prasasti lapangan tembak Polres OKU Selatan, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama para PJU melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumsel ke Polres OKUS

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM melalui Kasubbid PID, AKBP Suparlan SH MSi menyebutkan, bahwa Kapolda Sumsel langsung melakukan pengecekan ruang SPKT Polres OKU Selatan. 

“Selanjutnya kita melakukan istirahat sebelum memberikan arahan kepada Personel di Mapolres OKU Selatan," ujarnya kepada wartawan. 

Dalam arahannya, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres OKU Selatan dan para PJU Polres OKU Selatan dan jajarannya, sehingga kegiatan GO Kapolda Sumatera Selatan terselenggara dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:E-KTP-mu Masuk 4 Ciri Ini, Kamu Bisa Dapat BLT Rp300.000 Per Bulan, Begini Caranya!

Apresiasi kepada seluruh anggota Polres OKU Selatan yang telah bekerja dengan baik, dan melakukan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten OKU Selatan.

“Kita berpesan agar seluruh personel Polres OKU Selatan, selalu menjalankan tugas dengan ikhlas guna tercapainya pelayanan yang baik maupun kegiatan opersional kepolisian,”jelasnya.

Support yang penuh kepada personel yang mampu bertugas dengan baik, dan mampu menunjukkan kemampuan yang dia bisa agar dapat menjadi contoh yang baik.

Kemudian ia meninjau tempat lapangan tembak Polres OKU Selatan, dan melakukan penandatangan prasasti Lapangan Tembak Polres OKU Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel