Honda

Golkar Prabumulih Haramkan Money Politik, Ini Cara Mempertahankan Kursi Pimpinan DPRD

Golkar Prabumulih Haramkan Money Politik, Ini Cara Mempertahankan Kursi Pimpinan DPRD

Partai Golkar Prabumulih mendatangi kantor KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg -PALPRES.COM-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Iring-iringan barongsai dan marching band serta 30 kader dan bacaleg Partai Golkar PRABUMULIH mengantarkan berkas bacaleg untuk berlaga di Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota PRABUMULIH.

Tak ayal, kondisi ini membuat kantor KPU Prabumulih, Minggu 14 Mei 2023 pukul 14.00 WIB ramai dan menjadi kuning.

Atraksi barongsai yang didatangkan langsung dari Kota Palembang oleh Partai Golkar Prabumulih membuat kantor KPU Prabumulih riuh.

Bahkan para kader Partai Golkar pun terlihat ber selfi foto dengan barongsai, sebelum rombongan diterima Ketua KPU Prabumulih dan komisionernya.

BACA JUGA:ASYIK! Warga dengan 5 Ciri Ini Bisa Dapat BLT BPNT Sembako dan PKH Sampai Rp2.500.000

Kedatangan Partai Golkar Prabumulih yang merupakan partai pemenang di Pemilu 2019 lalu, dipimpin Ketua DPD Golkar Prabumulih, Syamdakir H Hamid, Sekretaris dan Bendahara partai, serta 4 anggota DPRD Prabumulih yang diantaranya Sutarno SE, Ketua DPRD Prabumulih, Welizar, Apriansyah ST dan H Zainudin.

Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir H Hamid mengatakan, Golkar Prabumulih pada Pemilu 2024 nanti menargetkan 10 kursi, sehingga Golkar Prabumulih menjadi partai pemenang dan mempertahankan kursi pimpinan DPRD Prabumulih.

"Optimis kita masih tetap mempertahankan kursi pimpinan DPRD Prabumulih, target kita 10 kursi dan di masing-masing dapil suara Golkar mendapatkan suara paling banyak," katanya saat di wawancarai awak media.

Syamdakir menambahkan, Golkar dalam menyusun para bacalegnya sudah dari dua tahun yang lalu, sehingga bacaleg yang didaftarkan ke KPU Prabumulih merupakan kader-kader pilihan dan sangat potensial, termasuk 4 kader kita yang duduk ssbagai anggota DPRD Prabumulih kembali maju.

BACA JUGA:MANTAP! Bukan Cuma Dapat Bansos PKH Rp.3.000.000, 6 Tipe Warga Ini Juga Diberi Ilmu Cegah Stunting!

"Alhamdulillah kader kita semua potensial yang bakal maju, termasuk juga ada wajah yang sudah sangat dikenal di kota Prabumulih.

Golkar Prabumulih siap bertarung sepenuh hati, agar Golkar Prabumulih menang dan untuk bacaleg semua telah 100 fix dan keterwakilan perempuan juga terpenuhi," tegasnya.

Masih kata Syamdakir menerangkan, Golkar Prabumulih mengharamkan money politik untuk para kadernya, karena sejak dari dahulu Golkar Prabumulih telah banyak berbuat untuk masyarakat Prabumulih. "Kami Golkar Prabumulih mengharamkan money politik saat Pemilu 2024 nanti," bebernya.

Disingggung strategi seperti apa yang akan dilakukan agar Golkar Prabumulih kembali meraih tampuk pimpinan DPRD Prabumulih, Syamdakir menegaskan, kalau untuk strategi itu rahasia dan belum bisa dibuka sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: