Honda

Semua Parpol Sudah Daftarkan Bacalegnya di KPU PALI, Ini Buktinya

Semua Parpol Sudah Daftarkan Bacalegnya di KPU PALI, Ini Buktinya

Kantor KPU Kabupaten PALI-Berry Sandi Palpres.com-

PALI, PALPRES.COM- Hingga penutupan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada 14 Mei sekitar pukul 24.00 WIB, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI telah menerima pendaftatan dari 18 Partai Poliitik (Parpol).

Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario SE mengatakan, bahwa seluruh Parpol yang sudah mendaftar dinyatakan menjadi peserta Pemilu 2024 sudah mendaftarkan Bacalegnya ke KPU PALI

"Hingga batas akhir penerimaan berkas pendaftaran Bacaleg, 18 Parpol sudah menyerahkan ke KPU PALI," katanya.

Ia mennerangkan, parpol yang menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg yakni Partai Hanura, PKS, PDIP, PAN, Perindo, PPP, Nasdem, PKB, PBB, Demokrat, PSI, PKN, Gerindra, Partai Ummat dan Partai Golkar. 

BACA JUGA:Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU, Ratusan Kader Partai Demokrat Prabumulih Ikut Mengawal

"Tiga Parpol lainnya yaitu Partai Buruh, Partai Gelora dan Partai Garuda yang mendaftar tadi malam," terangnya.

Sunario menjelaskan, jika semua berkas Bacaleg semua parpol yang sudah mendaftar ke KPU PALI sudah diterima dan dinyatakan lengkap.

"Setelah proses tahapan pendaftaran Bacaleg, tahapan selanjutnya verifikasi berkas Bacaleg," jelasnya. 

Sementara, Ketua DPD Golkar PALI, Suarno SE meminta seluruh Bacaleg Partai Golkar untuk langsung tancap gas sosialisasi dan rebut hati masyarakat dengan cara yang santun.

BACA JUGA:FIX! Ini Jadwal Pencairan BLT PKH Tahap 3, Balita, dan Lansia, Pemilik BPJS Bisa Dapat Rp750.000

"Kepada Bacaleg yang sudah didaftarkan, untuk langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Rebut hati dan kepercayaan masyarakat dengan cara yang santun, memberikan harapan baru kepada masyarakat dengan kerja dan bukti nyata,"  katanya.

Ia menuturkan,DPD Golkar Kabupaten PALI optimis bisa menjadi pemenang dalam gelaran Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, baik dari Pilpres, Pileg DPR RI, Pileg DPRD Provinsi dan Pileg DPRD Kabupaten PALI.

"Untuk pileg DPRD Kabupaten PALI, kami optimis bisa meraih hasil yang terbaik dengan menjadi pemenang Pemilu 2024. Golkar Menang Masyarakat Sejahtera, Golkar Menang PALI Semakin Maju Bermartabat," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: