Honda

Kalapas Sekayu Optimis Raih WBK Dihadapan Tim Penilai Itjen KemenkumHAM, Ini Buktinya

Kalapas Sekayu Optimis Raih WBK Dihadapan Tim Penilai Itjen KemenkumHAM, Ini Buktinya

Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama Memaparkan Dihadapan Tim Penilai Dari Itjen KemenkumHAM untuk daerah Zona Integritas.-Lapas Sekayu For Palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Keyakinan penuh dipancarkan oleh Kepala Lapas Kelas II B Sekayu bersama tim Zona Integritas ketika melakukan paparan pada tahapan desk evaluasi dari tim penilai internal Inspektorat Jenderal (Itjen) KemenkumHAM, Selasa 16 Mei 2023.

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama beserta Tim Zona Integritas, mengawali kegiatan tersebut dengan menampilkan Yel-Yel di hadapan tim penilai internal. 

Kemudian, menampilkan video profil dan jingle pembangunan ZI Lapas Sekayu. Kegiatan berlangsung di Lapas Kelas I Palembang.

Selanjutnya, Kalapas Sekayu memaparkan progress pembangunan ZI menuju WBK. Serta menjelaskan terkait 6 Area Perubahan yang telah dilakukan oleh Lapas Sekayu.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Warga Binaan Lapas Sekayu Terima Pakaian Dis, Ini Fungsinya?

Usai Kalapas Sekayu melakukan pemaparan, Tim Penilai Internal memberikan tanggapan dan masukan yang positif terhadap komponen pendukung yang ada, guna mendorong Lapas Sekayu dapat meraih predikat WBK pada tahun 2023 ini.

"Lapas Sekayu telah berproses panjang. Karena hanya 50 persen satuan kerja yang diajukan ke Eselon I untuk mengikuti tahapan desk evaluasi.

Kemudian, yang diserahkan ke Inspektorat sebanyak 30 persen satuan kerja, sehingga, dalam hal itu, Lapas Sekayu dinilai telah layak untuk maju ke tahapan penilaian oleh TPI," kata salah satu tim penilai, Agung Natanael.

Di akhir sesi, Ronald menuturkan bahwa, ia dan segenap jajaran mengucapkan terima kasih kepada Tim Penilai Internal.

BACA JUGA:Jual Kesini Aja Koin Kuno Rp1.000 Kelapa Sawit, Bisa Dapat Cuan Jutaan, Hubungi Nomor WA Ini! 

Kalapas juga berharap Lapas Sekayu dapat melanjutkan langkah ke Tim Penilai Nasional. 

Ia menambahkan, ia dan jajaran telah menerapkan nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) yang pada akhirnya berkontribusi dalam menciptakan reformasi birokrasi untuk Indonesia Maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: