Honda

Literasi Digital Kenalkan Pelajar SD di Kabupaten Ogan Komering Ilir Pentingnya Pendidikan Karakter Gen-Z

Literasi Digital Kenalkan Pelajar SD di Kabupaten Ogan Komering Ilir Pentingnya Pendidikan Karakter Gen-Z

Literasi Digital Kenalkan Pelajar SD di Kabupaten Ogan Komering Ilir Pentingnya Pendidikan Karakter Gen-Z di E--kemenkominfo ri

BACA JUGA:Literasi Digital di SMAN 4 Prabumulih Ajak Pelajar Lawan Hoaks di Media Sosial

“Kemudian bersama Key Opinion Leader (KOL) Vean Mardhika (Influencer), serta Siti Kusherkatun, S.Pd.I (Asih) sebagai juru bahasa isyarat dan dipandu oleh moderator Sonaria,” imbuh Suryati. 

Dalam webinar ini tutur Suryati, sesuai tema para narasumber dan KOL akan memperbincangkan tentang Pendidikan Karakter Gen-Z di Era Digital.

Masih sesuai tema, webinar ini bertujuan memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang pendidikan karakter generasi Z di era digital, terutama dalam pilar etika digital dan budaya digital, serta memberikan solusi untuk menghadapi perubahan zaman yang semakin cepat dan mempengaruhi kehidupan remaja. 

“Kami mengharapkan webinar ini dapat memberikan manfaat bagi peserta dalam memahami pentingnya pendidikan karakter yang terintegrasi dalam kehidupan sehari-hari, khususnya di era digital,” tukas Suryati.

BACA JUGA:Webinar Literasi Digital Bekali Pelajar SMPN 7 Prabumulih Sigap Hadapi Tantangan Hoaks dalam Dunia Pendidikan

Untuk mengikuti kegiatan ini, tanpa berbiaya, anda hanya perlu melakukan pendaftaran melalui tautan berikut https://s.id/pendidikan_sumsel1905 dan mengikuti webinar melalui link zoom https://s.id/rzoom_sumsel1905.  

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan info literasi digital dapat diakses melalui website: literasidigital.id (https://literasidigital.id/) dan akun media sosial Instagram: @literasidigitalkominfo (https://www.instagram.com/literasidigitalkominfo/), Facebook Page: Literasi Digital Kominfo/@literasidigitalkominfo (https://www.facebook.com/literasidigitalkominfo),Youtube: @literasidigitalkominfo (https://www.youtube.com/@literasidigitalkominfo). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kemenkominfo