Honda

Bawa Kekuatan Penuh, Kafilah STQH PALI Bidik Tiga Besar di Lubuklinggau

Bawa Kekuatan Penuh, Kafilah STQH PALI Bidik Tiga Besar di Lubuklinggau

Kafilah STQH Kabupaten PALI dilepas menuju Kota Lubuklinggau beberapa waktu lalu--

PALI, PALPRES.COM- Tim Kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) Kabupaten Penukal Abab Lematang ilir (PALI) membawa 20 orang peserta untuk mengikuti STQH XXVII tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar di Kota Lubuklinggau, mereka menargetkan masuk tiga besar pada ajang event bergensi tersebut.
 
Pada gelaran tahunan itu, ada berbagai macam cabang perlombaan yang dipertandingkan yaitu tilawah anak-anak, tilawah dewasa, hifdzil qur’an 1 juz tilawah, hifdzil qur’an 5 juz tilawah, hifdzil qur’an 10 juz, 20 juz, 30 juz, tafsir bahasa arab, hadist 100 beserta sanad dan 500 hadist tanpa sanad.
 
Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten PALI, Herdianto mengatakan, Kabupaten PALI mengirimkan 20 orang kafilah untuk mengikuti STQH XXVII yang dilaksanakan di Kota Lubuklinggau yang sudah dilepas oleh Asisten 1 Setda Kabupaten PALI, H Andre Fajar Wijaya pada Kamis lalu.
 
Dia menerangkan, jika Kabupaten PALI dipastikan mengikuti semua cabang perlombaan dan berharap meraih hasil maksimal pada STQH XXVII kali ini.
 
 
“Alhamdulillah dari semua cabang yang dilombakan, Kabupaten PALI mengikuti semua cabang perlombaan, kemi mohon doa semuanya semoga Kabupaten PALI dapat meraih hasil terbaik dengan masuk 3 besar dari 17 kabupaten/kota yang mengikuti STQH XXVII di Lubuklinggau," harapnya.
 
Sebelumnya, Asisten I Setda PALI, H Andre Fajar Wijaya didampingi Kabag Kesra Setda PALI, Junaidi berpesan kepada seluruh peserta dan official asal Kabupaten PALI untuk menjaga nama baik Kabupaten PALI pada ajang STQH XXVII di Lubuklinggau.
 
“Jaga nama baik Kabupaten PALI dan berjuanglah dengan sekuat tenaga agar bisa mengharumkan nama Kabupaten PALI baik tingkat provinsi maupun nasional, jangan lupa jaga kesehatan dan jangan lupa untuk meminta doa restu kepada orang tua kalian,” pungkasnya. (JOE)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: