Honda

Spesial Hari Kebangkitan Nasional, Servis dan Ganti Oli di Honda Daya Motor Hanya Rp108 Ribu

Spesial Hari Kebangkitan Nasional, Servis dan Ganti Oli di Honda Daya Motor Hanya Rp108 Ribu

Spesial Hari Kebangkitan Nasional Servis dan Ganti Oli di Honda Daya Motor Hanya Rp108 Ribu-alhadi farid-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional yang jatuh pada 20 Mei 2023, salah satu dealer sepeda motor Honda, yaitu Honda Daya Motor menghadirkan promo bagi konsumen setia Honda di Palembang. 

Adapun promo menarik yang dapat dinikmati konsumen setia Honda adalah promo servis dan ganti oli

Febrio Yonatta selaku Kepala Bengkel Honda Daya mengatakan promo ini diperuntukan bagi seluruh konsumen Honda di Palembang dan sekitarnya. 

Promo ini berlaku mulai 20 Mei hingga 31 Mei 2023 mendatang.

BACA JUGA:Spesial Dibulan Mei, Astra Motor Sumsel Hadirkan Promo Servis Amayzing AHASS

“Bagi konsumen Honda yang ingin melakukan servise sepeda motor di bengkel kami, ada promo hanya Rp108.000 sudah mendapatkan servis lengkap dan ganti oli motor,”ungkap Febrio. 

Sebelumnya Dealer yang beralamat di Jalan R Soekamto No 45 Depan PTC Mall ini telah menyiapkan flyer Promosi melalui media sosial.

“Bagi konsumen yang menunjukkan flyer promosi akan mendapatkan promo menarik ini,”jelasnya. 

Febrio juga mengungkapkan hadirnya promo ini selain dalam rangka memperingari Hari Kebangkitan Nasional, juga ingin mengajak konsumen setiap Honda menjaga performa mesin kendaraannya agar tetap aman. 

BACA JUGA:Spesial Hardiknas, Honda Daya Motor Beri Promo Diskon Servis Lengkap Bagi Para Guru

“Seperti kita ketahui, servis dan ganti oli merupakan bagian penting pada sepeda motor. Semakin rutin kita merawat kendaraan maka mesin motor kendaraan tidak cepat rusak. Apalagi bagi konsumen yang mobilitasnya tinggi dan selalu menggunakan sepeda motor untuk menunjang aktifitas sehari-hari,”jelasnya. 

Febrio juga menyarankan, bagi konsumen dengan mobilitas tinggi dianjurkan untuk menservis kendaraannya dan ganti oli satu bulan sekali. 

“Bagi konsumen yang tidak punya waktu servis kendaraan karena kesibukan, kami juga punya program menarik yaitu PIT EXPRESS. Program ini merupakan layanan jasa dan ganti oli untuk konsumen yang terburu-buru, kita memberikan layanan ekspres ganti oli hanya dalam waktu 10 menit saja,”jelasnya. 

Agar konsumen nyaman selama menunggu kendaraannya di servis, Honda Daya Motor juga menyediakan fasilitas ruang tunggu ber AC, Wifi dan minuman air putih dalam bentuk cup cangkir kopi dan teh. 

BACA JUGA:Teknisi Terbaik AHASS Wakili Indonesia di Kompetisi Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest

So, tunggu apalagi, segera servis sepeda motor Honda mu. Untuk Booking Service bisa menghubungi 0821 7554 2441. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: