Honda

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Musirawas Bilang Terima Kasih Insan Guru

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Musirawas Bilang Terima Kasih Insan Guru

Bupati Musirawas Hj Ratna Mahmud Hormat Kepada Bendera Merah Putih Pada Upacara Memperingati Hardiknas dihalaman Kantor Bupati Musirawas.-Zulkarnain Palpres.com-

MUSIRAWAS, PALPRES.COM-  Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diselenggarakan oleh Pemkab Musirawas dengan mengadakan upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati, Senin 22 Mei 2023.

Upacara yang mengusung temah ‘Semangat untuk Bangkit’ dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Mura, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Musi Rawas, pelajar dan mahasiswa.

Hadir juga dalam upacara tersebut perwakilan Forkopimda Musi Rawas, Sekretaris Daerah beserta seluruh dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud  bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang disatukan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tahun 2023.

BACA JUGA:Kolektor Ini Cari Koin Kelapa Sawit dan Uang Kapal Pinisi, Berani Bayar Harga ‘Wah’

Pada kesempatan itu, Bupati Ratna Machmud menyampaikan sambutan Menteri Riset, Tekonologi, dan Pendidikan RI dan Menteri Komunikasi dan Infromatika RI.

Bupati mengatakan, Melalui momentum Hardiknas ini, marilah kita semarakkan semangat untuk meneruskan perwujudan Merdeka Belajar, mendidik generasi Pelajar Pancasila yang cerdas berkarakter dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan.

"Saya atas nama Pemkab Musi Rawas menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para insan pendidikan di seluruh penjuru Nusantara, terutama kepada Ibu dan Bapak pendidik di semua jenjang, Selamat Hari Pendidikan Nasional," ungkapnya

Selanjutnya, Bupati juga mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023, Bupati mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Aksi Brutal KKB Kian Menjadi, Giliran Rumah Pendeta di Papua Tengah Dibakar

"Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: