Honda

Wawako Lubuklinggau Lantik 82 Pejabat, Nah Bakal Ada Pelantikan Selanjutnya Loh

Wawako Lubuklinggau Lantik 82 Pejabat, Nah Bakal Ada Pelantikan Selanjutnya Loh

Suasana usai pelantikan 82 pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Wakil Wali Kota (Wawako) Lubuklinggau, H Sulaiman kohar melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 82 Aparatur Negeri Sipil (ASN) pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator serta penugasan tenaga kesehatan menjadi kepala puskesmas dan penyerahan surat keputusan PPK tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau formasi tahun 2023 di Cinema Hall Lantai 5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Selasa 23 Mei 2023.

Wawako mengatakan pelantikan pejabat yang dilakukan hari ini akan ada pelantikan pejabat lanjutan, karena sebelumnya ada beberapa pejabat yang mengikuti job fit.

"Ada yang promosi jabatan dan ada juga yang rotasi, itu hal biasa saja, nanti ada juga pelantikan berikutnya," kata H Sulaiman kohar

Menurutnya, amanah jabatan yang diberikan kepada ASN sudah melelui analisa oleh sekda maupun BKPSDM dan jajarannya sesuai dengan kebutuhan organisasi pemerintahan. 

BACA JUGA:Alhamdulillah CJH Asal PALI Semua Sehat, Siap Berangkat ke Tanah Suci

"Saya minta supaya ASN di Kota Lubuklinggau yang menduduki jabatan agar berkerja sungguh-sungguh, apapun itu syukuri dan ikhlas terhadap jabatan yang emban, bukan malah jadi beban,"pintanya. 

Dia juga meminta ASN yang mengemban tugas jabatan agar menanamkan dalam diri, bahwa jabatan tersebut bentuk pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. 

Wawako berpesan kepada pejabat yang dilantik, harus bekerja sesuai tugas dan fungsi serta petunjuk teknis yang telah diberikan, terutama saat diberikan aggaran. 

"Saat kita sudah bekerja sesuai dengan tupoksi, maka jangan takut mengemban tugas mengisi jabatan," ungkapnya. 

BACA JUGA:UNIK! Karyawan Bank Ini Temukan TTD Nasabah Buat Gemes Warganet

Sementara itu Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini didampingi Kabid Mutasi dan Promosi, Febrizal menjelaskan mereka yang dilantik adalah mulai dari lurah, kepala puskesmas, dan pejabat administrasi dan pengawasan lainnya, momen tersebut juga diserahakn surat keputusan PPPK tenaga kesehatan di Kota Lubuklinggau tahun 2023.

Selain lurah dan kepala puskesmas, juga dilantik, Misno ST sebagai Sekretaris Diskominfotiksan Kota Lubuklinggau. Kemudian Febrio Fadilah ST MM dilantik menjadi Sekretaris. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: