Honda

Ini Salah Satu Perampok Pegawai Bank Mekar di PALI, 4 Pelaku Lainnya Dalam Pengejaran

Ini Salah Satu Perampok Pegawai Bank Mekar di PALI, 4 Pelaku Lainnya Dalam Pengejaran

Rio Saputra, salah satu pelaku perampokan pegawai bank mekar di PALI berhasil dibekuk-PALPRES.COM-

BACA JUGA:PMD OKU Timur Beberkan Biaya Pilkades Serentak, Coba Baca Ternyata Ini Rinciannya

Untuk diketahui, delapan orang pegawai Bank Mekar cabang Penukal dari PT PNM yang kesemuanya perempuan dirampok lima orang perampok bersenpi dan Senjata Tajam (Sajam) saat hendak pulang usai melakukan penagihan di Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI.

Peristiwa perampokan itu terjadi di jalan perbatasan Desa Prambatan dengan Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, pada Rabu 4 Mei sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam kejadian itu para perampok berhasil menggasak dua unit motor, enam unit handphone jenis Iphone XR, Oppo A15, Oppo A52, Samsung A12 dan dua unit handphone Samsung A11, serta uang tunai sebesar Rp15 juta dengan total kerugian Rp80 juta.

Bahkan, saat kejadian dua orang korban sempat jatuh pingsan karena ketakutan, karenanya setelah para perampok melarikan diri, keduanya langsung dibawa ke puskesmas terdekat di Desa Karang Agung.

BACA JUGA:220 CJH Prabumulih Siap Berangkat, Catat Kloter dan Tanggal Keberangkatannya

Begitu juga dengan para korban lainnya, langsung diselamatkan ke Desa Karang Agung, karena jarak dari lokasi kejadian cukup dekat.

Kemudian, salah seorang korban bernama Janiari (19), warga Dusun IV, Desa Sungai Langan, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI melaporkan kejadian itu ke Polsek Penukal Abab dengan laporan polisi bernomor LP/B/ 34 /V/2023/ SPKT/Polsek Penukal Abab/Polres Pali/ Polda Sumsel, tertanggal 04 Mei 2023. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: