Honda

Alhamdulillah, Permasalahan Emak-Emak dengan PT BAS Selesai, Ini Poin Kesepakatannya

Alhamdulillah, Permasalahan Emak-Emak dengan PT BAS Selesai, Ini Poin Kesepakatannya

DPRD Lahat berhasil memfasilitasi permasalahan emak-emak dengan PT BAS-PALPRES.COM-

BACA JUGA:Pasokan Kurang, Harga Telur Naik, Ini Permintaan Ibu-Ibu di Empat Lawang

"Sangat dibutuhkan, terutama sekali program keberdayaan masyarakat dapat diajukan proposal ke PT BAS dan perusahaan berkewajiban merealisasikan program PPM, berupa dana kepada warga sekitar," tandas H Chozali Hanan.

Senada, Sutra Imansyah SE menuturkan, pihaknya menerima aspirasi dari seluruh warga dan kades, dua kali ketuk palu, sehingga dapat diperjuangkan oleh DPRD Kabupaten Lahat.

"Gumay Talang, Batu dan Tanah Pilih akan diaspal. 

Untuk itu, Kades untuk mengawalnya, apabila ada pagar masyarakat terkena dampak untuk diakomodir dan pengarahan," sebutnya.

BACA JUGA:2 Siswa asal Empat Lawang Lolos Paskibraka Provinsi, Ini Profil Mereka

Pengaspalan tidak dilakukan tiap tahun, setiap desa terlihat lebih rapi dan bagus, serta emak-emak tetap bersatu, mudah-mudahan sama-sama komitmen dengan perusahaan, begitu pula sebaliknya.

"Emak-emak juga dapat menjaga stabilitas di Gumay Talang, sehingga semuanya berjalan dengan lancar, baik dan benar," tandas Sutra Imansyah.

Di lain pihak, KTT PT BAS, Ahmad Juli Handis diwakili Humas PT BAS, Haerusnyah Putra menerangkan, atas nama perusahaan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Lahat, yang telah memfasilitasi, sehingga persoalan pun rampung dan menghasilkan beberapa poin kesepakatan.

"Alhamdulillah, direksi PT BAS pun mengucapkan terima dan selamat, tentunya hasil yang diperoleh tersebut, akan dijalankan sebaik-baiknya, dan sebagai bentuk komitmen terhadap penduduk Kecamatan Gumay Talang," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: