Honda

Sambut ‘The Little Mermaid’ Disney Indonesia Persembahkan Kolaborasi Spesial Bersama Talenta Lokal Indonesia

Sambut ‘The Little Mermaid’ Disney Indonesia Persembahkan Kolaborasi Spesial Bersama Talenta Lokal Indonesia

Sambut ‘The Little Mermaid’ Disney Indonesia Persembahkan Kolaborasi Spesial Bersama Talenta Lokal Indonesia-DISNEY INDONESIA-

Awalnya aku sempat khawatir kalau para kolaborator di dalam photoshoot ini tidak mampu menyelam. 

BACA JUGA:Yuk Intip, Pemeran pada Serial Penuh Aksi 'A Shop for Killers' yang Tayang Tahun 2024 di Disney+ Hotstar

Tapi ternyata semuanya senang dan malah cukup betah berlama-lama diving,” jelas Wanda Haraa.

 “Senang sekali bisa berkolaborasi dengan Disney Indonesia dan Wanda Haraa untuk menghasilkan karya foto yang sangat menantang tapi juga sangat seru. 

Tidak terasa kami menghabiskan waktu sekitar 14 jam di dalam air untuk menghasilkan foto yang maksimal,” tambah Martha Suherman.

Underwater photoshoot karya Wanda Haraa dan Martha Suherman ini dapat dinikmati para penggemar dalam Disney’s “The Little Mermaid” Inspired Photo Exhibition di Plaza Senayan Atrium mulai dari tanggal 20 Mei 2023.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik di Balik Serial ‘Teluh Darah’ di Disney+ Hotstar 

“The Little Mermaid” disutradarai oleh peraih nominasi Oscar® Rob Marshall (“Chicago,” “Mary Poppins Returns”), dan cerita ditulis oleh peraih dua nominasi Oscar David Magee (“Life of Pi,” “Finding Neverland”). 

Musik dibuat oleh pemenang Academy Award® Alan Menken (“Beauty and the Beast,” “Aladdin”), lirik oleh Howard Ashman dan lirik baru oleh pemenang tiga Tony Award® Lin-Manuel Miranda. 

Film ini diproduksi oleh pemenang dua Emmy® Marc Platt (“Jesus Christ Superstar Live in Concert,” “Grease Live!”), Miranda, pemenang dua Emmy John DeLuca (“Tony Bennett: An American Classic”), dan Rob Marshall, dengan Jeffrey Silver (“The Lion King”) sebagai produser eksekutif. 

“The Little Mermaid” tayang di bioskop Indonesia 24 Mei 2023. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: