Honda

SAH! Gubernur Sumsel Serahkan SK Perpanjangan Pj Bupati Muba

SAH! Gubernur Sumsel Serahkan SK Perpanjangan Pj Bupati Muba

Gubernur Sumsel Herman Deru saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penjabat (Pj) Bupati Muba, kepada Apriyadi Mahmud.-Dinas Kominfo Muba-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Surat Keputusan (SK) Penjabat (Pj) Bupati Muba, Kamis 25 Mei 2023 siang secara resmi diserahkan Gubernur Sumsel Herman Deru kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud, di Ruang Rapat Bina Praja Pemprov Sumsel. 

SK tersebut merujuk pada Nomor : 100.2.1.3-1182 tahun 2023 yang dikeluarkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui usulan Gubernur Sumsel Herman Deru, beberapa waktu lalu. 

"Hari ini SK Perpanjangan Pj Bupati Muba diserahkan kepada Pak Apriyadi Mahmud," ungkap Gubernur Sumsel Herman Deru saat Penyerahan Surat Keputusan Penjabat Bupati Musi Banyuasin kepada Apriyadi Mahmud. 

Ia menyebutkan, apa yang ditanam tentu akan menikmati hasilnya, begitu pula apa yang sudah dilakukan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud sejak satu tahun belakangan. 

BACA JUGA:DICARI! Koin Kelapa Sawit dan Rumah Gadang! Kamu Punya? Hubungi Kolektor Ini

"Satu tahun ini Pak Apriyadi banyak melakukan keberhasilan pembangunan di berbagai sektor di Muba, saya ucapkan selamat dan harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan," ucap Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini. 

Lanjutnya, Kabupaten Muba merupakan daerah yang tersohor di Sumsel dan Indonesia. 

"Pak Apriyadi juga berhasil mengembalikan kepercayaan masyarakat Muba, terus berbuat untuk masyarakat," ucap dia. 

Sementara itu, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud mengucapkan Terima kasih atas amanah yang diberikan untuk kembali menjadi Pj Bupati Muba. 

BACA JUGA:Ini Koin-koin Termahal di Indonesia? Jika Punya Jual ke Kolektor, Dijamin Cuan Gede

"Terima kasih atas amanah ini, Insya Allah terus berbuat untuk kebaikan warga Muba," tuturnya. 

Peraih Ranking Empat Pj Bupati Berkinerja Baik di Indonesia ini mengaku, dirinya akan terus melakukan percepatan pembangunan infrastruktur serta menuntaskan persoalan kemiskinan ekstrem di Muba. 

"Semoga bisa merealisasikan program-program ke depan dengan maksimal, tentu dengan dukungan OPD serta berbagai elemen masyarakat di Muba," pungkasnya. 

Apriyadi yang sebelumnya Sekretaris Daerah Muba merupakan sosok yang berpengalaman di bidang birokrat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinas kominfo muba