Honda

Kisah Sukses Selebgram Palembang, Raup Cuan dari Hobi Cicip Makanan dan Masakan Viral

Kisah Sukses Selebgram Palembang, Raup Cuan dari Hobi Cicip Makanan dan Masakan Viral

Florentina pemilik akun instagram @lemaknyo sukses jadi selebgram Palembang dari konten kuliner--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Ungkapan ‘Kerja Keras Tidak Membohongi Hasil’ tampaknya telah dibuktikan oleh selebgram sekaligus food Vlogger asal Palembang satu ini. 

Dia adalah Florentina, yang kini sukses jadi selebgram dengan 124.000 followers dengan akun IG @lemaknyo

Siapa sih Lemaknyo ini? 

Wanita ini adalah food vlogger palembang yang wajib dikepoin. 

BACA JUGA:Kuliner Kekinian Cimol Kentang Viral, Cocok Jadi Camilan Nonton Drakor

Konten yang diberikan sangat menarik, bagaimana tidak? Biasanya food vlogger hanya melakukan kulineran saja, berbeda dengan food vlogger Palembang satu ini. 

Tidak cuma kulineran tetapi juga memasak makanan viral, unik dan enak - enak dari asian food sampai western food. 

Tak jarang juga memberikan tips dan trik membersihkan peralatan dapur maupun cara menyimpan sayuran di kulkas. Menarik bukan? Terlebih lagi dengan followers 124ribu di instagram tetapi bisa mendatangkan penonton sampai jutaan di instagram

Tak heran banyak penawaran kerjasama yang berdatangan dari cooking appliance sampai menjadi Brand Ambassador salah satu cooking appliance, invitation restaurant, host/speaker/narasumber event kuliner/food.

BACA JUGA:Sambal Tumpang Koyor Kuliner Legendaris Khas Salatiga Rekomendasi Menu Sahur Keluarga

Walau sempat tidak didukung orang tua saat menjadi food vlogger tapi tidak memadamkan semangat saya malah makin ingin menunjukkan kalo saya bisa, kata Florentina

Dari yang awalnya memakai kamera standar yang dibeli dari tabungan, karena dengan tekat dan kerjakeras bisa mengupgrade peralatan untuk take video maupun editing. 

“Dan 2 tahun kemarin adalah tahun dimana orang tua sudah mulai mendukung kerjaan saya sebagai food vlogger. Di saat saya sudah bisa membeli mobil pertama saya dari hasil kerja keras selama ini,”ungkap Flo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: