Honda

Pasca Melahirkan, Winda Alami Pembengkakan Dalam Tubuh, Kok Bisa?

Pasca Melahirkan, Winda Alami Pembengkakan Dalam Tubuh, Kok Bisa?

Baznas OKU Timur memberikan bantuan kepada warga yang mengalami penyakit pembengkakan dalam tubuh pasca melahirkan-PALPRES.COM-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Winda Maya Sari, warga Dusun Karang Anyar, Desa Kotabaru Kecamatan Martapura, yang mengalami penyakit pembengkakan pada tubuh setelah pasien melahirkan anak ke 4, mendapatkan bantuan dari Baznas OKU Timur.

Bantuan disalurkan dalam bentuk uang tunai sejumlah senilai Rp700 ribu tersebut, diserahkan langsung oleh pegawai Baznas OKU Timur dan langsung diterima keluarga pasien bertempat di Kantor Baznas OKU Timur.

Rudi Hartono selaku suami dari pasien Winda Maya Sari mengucapkan, terima kasih atas bantuan berupa uang yang diberikan secara langsung ini untuk menambah biaya pengobatan istrinya.

"Bantuan ini sangat berguna bagi kelangsungan pengobatan istri saya, saya sangat berharap dan senantiasa berdo'a semoga penyakit istri saya ini sembuh," tuturnya, Senin 29 Mei 2023.

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 3 Rp400.000 Lewat ATM Segera Cair, Cek Faktanya

Semoga juga semua yang dilakukan Baznas OKU Timur menjadi ladang pahala, dan kabupaten OKU Timur terus Maju lebih Mulia.

Diketahui sebelumnya, seorang Ibu Rumah Tangga atas nama Winda Maya Sari, 42 tahun, warga Dusun Karang Anyar, Desa Kotabaru Kecamatan Martapura, OKU Tmur, mengalami penyakit pembekakan pada tubuh setelah pasien melahirkan anak ke 4, keluarga pasien sudah membawa pasien kemana untuk berobat kesana-sini tetapi terbentur biaya dan belum kunjung sembuh.

"Bantuan ini sangatlah membantu kami untuk ongkos pengobatan, semoga isteri saya lekas sembuh, Allah angkat penyakitnya," ujarnya sedih. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: