Honda

Dispar Lubuklinggau Gelar Linggau Good Talent, Ini Nama-nama Pemenangnya

Dispar Lubuklinggau Gelar Linggau Good Talent, Ini Nama-nama Pemenangnya

Pembagian hadiah kepada para pemenang Linggau Good Talent 2023--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Lubuklinggau berhasil menyelenggarakan event Linggau Good Talent dalam rangka mengembangkan minat dan bakat kaum milenial di Bumi Sebiduk Semare.

Acara yang digelar di halaman Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau tersebut diikuti oleh ratusan peserta dengan menampilkan aksinya masing-masing.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau, Heri Zulianta mengungkapkan, Linggau Good Talent merupakan rangkaian acara dari Festival Bukit Sulap (FBS) yang di pusatkan di TOM.

"Ada peserta yang menampilkan tari, baca puisi, sulap, dance, nyanyi dan lainnya. Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan sukses," ungkapnya.

BACA JUGA:Tes CAT Akademik Calon Bintara Polri Digelar di 3 Lokasi Berbeda

Heri mengungkapkan, berdasarkan hasil penilaian dari dewan juri, maka di dapatkan pemenang Linggau Good Talent, yaitu juara satu dari Black Worl X Serundingan yang menampilkan dance kolaborasi modern dan tradisional, juara dua Sefti Dedek dengan pembacaan deklamasi, juara tiga Billy Jordani menampilkan sulap.

Kemudian juara harapan 1 diraih Deci Yolanda Micel menampilkan two faces, juara harapan 2 diraih Dasamerta Dance menampilkan dance modern dan juara harapan tiga Arina Safa menampilkan drama musikal.

"Para pemenang mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan suvenir, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau" pungkasnya. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: