Honda

Jelang Konferkab V, Henny Primasari Yakin Menangkan Kandidat Ketua PWI OI

Jelang Konferkab V, Henny Primasari Yakin Menangkan Kandidat Ketua PWI OI

Kandidat Ketua PWI Ogan Ilir--

BACA JUGA:Kepengurusan PWI Kabupaten Muba Datangi DPRD, Ternyata Ini Tujuannya?

Upaya "membujuk" dua kandidat untuk berkompromi telah dilakukan, tapi jalan kompromi itu kelihatannya juga tidak mungkin. Karenanya pemilihan adalah satu-satunya jalan yang hrus ditempuh. 

Memilih satu diantara dua kandidat, laksana sama sulitnya saat sang bujang mengoleksi bbrp sang bidadari yg dicintai, dan hrus memilih salah satunya. Ya begitulah... ibaratnya ketika cinta harus memilih! Maka keputusan harus diambil, kendati rasanya sangat berat. Sang Bujang harus menentukan pilihan. Harus....

Dan otomatis ada yang tidak dipilih dan tidak terpilih. Ini tentu bukan karena tidak suka atau tidak setuju, atau ada rasa benci. Jelas bukan, jelas Tidak! Tapi sekali lagi ; Memang " Cinta Harus Memilih." Fredi atau Henny?

Salah satu peserta konferkab V tahun 2023 yang juga jurnalis andal asal Palpres Wijdan mengatakan tak perlu diragukan lagi jika bujang memilih gadis. 

"Kalau bujang normalnya memilih gadis, jadi tentunya saya pilih Bu Henny Primasari. Waktu menjabat sebagai PLT PWI Ogan Ilir selama 4,5bulan sudah melakukan 13 kali kegiatan. Menurut saya itu spektakuler, Alhamdulillah itu prestasi luar biasa, mulai dari berbagi beras hampir 2 ton, sembako, baju seragam sebanyak 2 buah untuk PWI bahkan non PWI, ikut serta HPN di Medan bersama Pak Bupati Panca Mawardi, puncak peringatan HPN di Tanjung Senai dengan memotong tumpeng bersama Pak Wabup H Ardhani dan Pek Sekda H Muhsin Abdullah, bedah rumah keluarga wartawan 2 unit dari Baznas, rencana perbaikan kantor dan sebagainya. Ini peran serta perempuan jangan dinafikan, atau dianggap tidak ada karena ini sudah kerja nyata. Jangan juga mempersoalkan gender di tahun 2023. Insyaa Allah dibawah pimpinan Bu Henny Primasari PWI Ogan Ilir akan Bangkit, Maju dan Sejahtera. Kita doakan bersama beliau mampu mengemban amanah ini dengan baik, Amiiin,"kata Wartawan Senior Palpres Wijdan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: