Honda

Kepengurusan PWI Kabupaten Muba Datangi DPRD, Ternyata Ini Tujuannya?

Kepengurusan PWI Kabupaten Muba Datangi DPRD, Ternyata Ini Tujuannya?

Ketua DPRD Didampingi Sekwan Menerima Ketua PWI Beserta Seketaris dan Pengurus Lainnya.-Istimewa-

MUBA,PALPRES.COM- Dipimpin langsung Ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kurnaidi ST bersama pengurus lainnya mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muba, Senin 10 April 2023.

Kedatangan PWI Kabupaten Muba periode 2023-2026 itu guna memperkenalkan dan mempererat tali silahturahmi dengan Ketua dan Pimpinan DPRD lainnya. 

Ketua PWI Kabupaten Muba, Kurnaidi ST dalam sambutannya mengenalkan seluruh pengurus PWI Muba serta menyampaikan bahwa pentingnya membangun sinergi yang baik dengan DPRD Muba. 

"Selain kami ingin memperkenalkan diri adalah juga mempererat silahturahmi dengan DPRD Muba, teman-teman wartawan ini bertugas di Muba, kami mohon di bina dan diayomi agar sinergi kita tetap terjalin dengan baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:Koin Rp500 Melati Dihargai Rp100 Juta? Kenali Ciri Koin Kuno Harga Fantastis

Selain itu juga, perlu disampaikan juga, bahwa pada 12 April nanti kepengurusan PWI Kabupaten Muba akan dikukuhkan, oleh karenanya kira Ketua dan Pimpinan lainnya bisa menghadiri acara pelantikan PWI Kabupaten Muba Periode 2023-2026.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Muba, Sugondo SE didampingi Sekwan, Marko Susanto menyambut baik kedatangan sekaligus silahturahmi ini.

"Tentunya kami mengapresiasi dan mensupport apa pun yang telah di programkan PWI Muba ke depan, selama teman-teman media terus menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, kami sangat membutuhkan teman media juga untuk publikasi tentunya,” ungkap Sugondo.

"Dan, terkait dana Hibah selagi sesuai aturan kami support, apalagi untuk kemajuan PWI Muba,"tegasnya.

BACA JUGA:PWI Sumsel Segera Umumkan Pemenang Lomba

Menutup sambutannya, Sugondo mengharapkan kemitraan dengan PWI Muba agar bisa terakomodir dengan baik agar tercipta pemerintahan yang kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: