Honda

Mancing Mania di Stan Dinas Perikanan, Jika Strike Bisa Bawa Pulang Hadiah Ini

Mancing Mania di Stan Dinas Perikanan, Jika Strike Bisa Bawa Pulang Hadiah Ini

Tampak anak-anak sedang mancing mania di stan Dinas Perikanan Lahat-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Pada Pameran Pembangunan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat ke 154, terutama di Stan Dinas Perikanan, ada sedikit unik dari pada lainnya.

Tidak hanya menampilkan berbagai jenis ikan hias, disini juga bisa strike mancing mania, dengan hadiah ikan yang telah dipersiapkan panitia.

"Betul, selain kita tampilkan ikan-ikan hias yang ada di dalam aquarium, khususnya anak-anak bisa memancing mania, apabila strike dapat hadiah ikan," kata Kepala Dinas Perikanan Lahat, Ir H Agustia Budiman MM, Rabu 31 Mei 2023.

Ini, masih kata H Agustia Budiman, salah satu trik untuk menarik perhatian pengunjung pameran pembangunan, sambil melihat-lihat anak-anak bisa bermain game.

BACA JUGA:Musim Pancaroba, Kenali Gejala Gigitan Nyamuk Penyebab Malaria, Yuk Simak

"Alhamdulillah, banyak sekali anak-anak mencobanya dan berhasil mendapatkan hadiah dimaksud, yang mana sembari menerima wawasan juga mancing mania," terangnya.

Dirinya menuturkan, pihaknya ingin tampil beda untuk menarik perhatian dari pengunjung, makanya permainan ini diletakkan persis di depan stan.

"Kolam yang digunakan memang untuk anak-anak, termasuk alat pancing dan ikan-ikan semuanya terbuat dari bahan plastik," sebut H Agustia Budiman.

H Agustia Budiman berharap, dengan adanya permainan ini, stan Dinas Perikanan pun tidak pernah sepi dari pengunjung, terutama sekali anak-anak.

BACA JUGA:GAK NYANGKA! Sekeping Koin Kuno 25 Perak Bisa Untuk Beli Yamaha NMax, Cek di Sini

"Insyaa Allah, kedepannya kami akan lebih menampilkan hal yang dapat menarik minat pengunjung," tandasnya.

Sementara itu, Ayu dan Andi kakak beradik mengemukakan, sangat senang sekali dengan adanya permainan ini, apalagi dapat ikan langsung dikasih hadiahnya.

"Iya kak, hadiahnya ikan hidup, tapi harus memancing mania dulu di dalam kolam, kalau dapat langsung dikasih," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: