Honda

LG Hadirkan Layanan Purna Jual Khusus Pengguna Produk Premium LG Objet

LG Hadirkan Layanan Purna Jual  Khusus Pengguna Produk Premium LG Objet

LG Hadirkan Layanan Purna Jual Khusus Pengguna Produk Premium LG Objet--

BACA JUGA:Peduli Warga Sekitar TPS, LG Gelar Aksi Sosial Lewat Program Lebaran Sehat

Khusus hal terkait instalasi, layanan White Gloves dibuat siap menjadi pusat konsultasi terkait rekomendasi peletakan atau penataan produk bagi calon pengguna LG Objet. 

“Dukungan rekomendasi yang diberikan tim khusus ini, calon pengguna akan mendapatkan kenyamanan nantinya dari performa produk yang optimal dengan penempatan atau penataan yang tepat,” ujar Rokhim, Department Leader of LG Electronics Service Indonesia.

Saat tengah mempertimbangkan menggunakan LG WashTower Objet misalnya. Bentuk unik dari inovasi LG yang meletakkan mesin cuci dan mesin pengering pakaian menyatu dalam desain bertumpuk menjulang, membutuhkan penataan khusus dalam rumah terkait dengan unsur keindahan keseluruhan ruang dan instalasi sumber air yang akan mendukung kerjanya nanti.

Cukup dengan menghubungi pusat layanan khusus tadi, calon pengguna dapat meminta tim khusus LG mengunjungi kediamannya  dan memberikan rekomendasi penempatan bagi LG WashTower yang akan dibelinya.

BACA JUGA:Jadi yang Pertama, LG WashTower Resmi Meluncur di Indonesia

Memastikan pengguna LG Objet benar-benar mendapatkan kepuasan dalam penggunaan, LG pun memantaunya secara proaktif dengan melakukan panggilan langsung secara berkala. Dilakukan pada momen-momen yang sekaligus menjadi masa bagi perawatan masing-masing ragam produk seri LG Objet, perwakilan layanan pengguna LG melakukannya sepanjang tahun pertama.

Panggilan langsung pada pengguna ini mulai sejak produk telah terinstalasi dengan fokus memastikan kepuasan pengguna pada proses instalasi yang dilakukan. Berlanjut kemudian, panggilan akan dilakukan LG pada masa-masa tertentu yang telah ditentukan untuk pembersihan atau pemeriksaan performa produk.

Terbilang sebagai layanan baru, White Glove Service saat ini baru tersedia pada pengguna seri LG Objet yang bermukim di delapan kota besar di Indonesia. Termasuk didalamnya yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan. 

“Seiring dengan pertumbuhan pengguna seri premium LG Objet dan responnya terhadap layanan ini, kami pasti akan mengembangkannya pada masa mendatang," ujar Changdae Son. "Tak hanya pada semakin meluasnya area cakupan, namun pula pada semakin lengkapnya layanan yang diberikan,” pungkas Changdae Son.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: