Honda

Konfercab PWI OI Berjalan Sukses, Ucapan Terima Kasih pada Pihak-pihak Ini

Konfercab PWI OI Berjalan Sukses, Ucapan Terima Kasih pada Pihak-pihak Ini

Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir ke V Tahun 2023-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir ke V Tahun 2023 yang berlangsung Rabu 31 Mei 05 2023 di Ruang Rapat Utama Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, berjalan Sukses.

Suksesnya Konfercab PWI Ogan Ilir ini tidak terlepas dari kerja sama dengan semua pihak, termasuk juga bantuan bantuan dari dinas instansi dan perusahaan perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten OI khususnya Hutama Karya (Persero) dan Hutama Karya Infrastruktur (HKi)

Ketua Panitia Konferkab PWI OI ke V tahun 2023 H. Syarifuddin Basri mengucapkan syukur telah berlangsung Konfercab PWI Ogan Ilir  sangat kondusif, dan pelaksaannya selesai dengan  cepat. 

"Alhamdulillah, Konfercab PWI OI berlangsung cepat dan berlangsung dalam suasana kondusif," ujar Pak Aji sapaan akrab H. Syarifuddin Basri.

BACA JUGA:RESMI! BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair Hari Ini Via KKS dan Pos

Untuk bantuan kegiatan Konfercab PWI Ogan Ilir ini, yang paling besar dibantu pihak HK melalui HKi dengan nilai bantuan Rp10 juta.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan acara ini, baik dari pihak Pemkab Ogan Ilir, para OPD, perusahan-perusahan maupun pihak HK dan HKi," tuturnya.

Dalam Konfercab PWI Ogan Ilir, setelah perhitungan suara, Fredi Kurniawan memperoleh 15 Suara, sedangkan Henny Primasari 12 Suara.

Harapan kepada Ketua terpilih, Fredi Kurniawan dapat mengembalikan citra asli wartawan sesuai UU 40 Tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ), melalui pelatihan jurnalistik, Orientasi PWI dan UKW.

BACA JUGA:BERKAH JUNI! Bansos PKH Mulai Dicairkan Minggu Ini Via Pos dan ATM

Sebelumnya, Wabup H Ardani mengatakan, selama ini sinergitas antara Pemkab OI dengan para wartawan sudah berjalan baik. 

Pemkab tentu membutuhkan peran serta media dan wartawan, untuk penyebarluasan informasi pembangunan supaya diketahui publik. 

Namun Ardani berharap kerjasama dan sinergitas tersebut akan lebih baik dan meningkat lagi di masa-masa mendatang.

Sementara Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar mengatakan sinergitas dengan berbagai pihak harus terus dilakukan oleh PWI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com