Honda

Kata Ustadz Abdul Somad, Lakukan 3 Amalan Ini, Hidupmu Bakal Mudah dan Berlimpah Rezeki

Kata Ustadz Abdul Somad, Lakukan 3 Amalan Ini, Hidupmu Bakal Mudah dan Berlimpah Rezeki

Kata Ustadz Abdul Somad, lakukan 3 amalan ini, hidupmu bakal mudah dan berlimpah rezeki. --

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dalam menjalankan kehidupan, seorang manusia membutuhkan keseimbangan hubungan baik kepada Allah SWT sebagai Sang Pencipta maupun hubungan dengan sesama manusia.

Amalan yang dilakukan pun, ada khusus seorang hamba kepada Allah dan Amalan untuk sesama.

Amalan yang dilakukan mesti seimbang, tidak hanya dilakukan manusia sebagai seorang hamba terhadap Sang Pencipta, tetapi juga harus ada amalan yang benar-benar dampaknya dapat dirasakan langsung oleh sesama manusia.

Berikut ada amalan yang sangat dianjurkan agar hidup terasa mudah dan rezeki terus mengalir bak derasnya air sungai. 

BACA JUGA:Kata Ustadz Abdul Somad Amalkan Dzikir Ini, Rezeki Bakal Datang dari Arah Tak Terduga

Di dalam hidup terkadang merasa rezeki seolah mampet, sudah mencari uang ke sana kemari tapi susah didapat.  

Walau rezeki terasa sempit dan hidup susah, tetap jangan sampai menyalahkan Allah, kembalilah melihat pada diri sendiri dan apa yang sudah dilakukan. 

Jangan-jangan amalan yang dilakukan selama ini hanya untuk diri sendiri, tetapi tidak dapat dirasakan langsung oleh sesama, terutama kerabat, keluarga, tetangga, dan teman. 

Maksudnya, bisa cek amalan ibadahmu.

BACA JUGA:Ingin Membuka Pintu Rezeki, Kata Ustadz Abdul Somad Bacalah Doa Ini

Barangkali saja sholat wajib lima waktu dan sholat-sholat sunah rajin dilakukan bahkan tepat waktu dan selalu berjamaah. 

Puasa dilakukan tidak saja yang wajib, tapi juga puasa senin kamis, bahkan puasa daud, tetapi ketika ada sesama yang membutuhkan bantuan tidak peduli, misal ada tetangga kelaparan. Tidak hanya itu, Shalat dan puasanya rajin, namun lisannya sering menyakiti hati orang lain. Sebab itu, kita harus sering-sering bermuhasabah atau instropeksi diri.

Namun, secara garis besar Ustad Abdul Somad (UAS) dalam video kanal YouTube TAMAN SURGA menjelaskan agar Allah memudahkan segala urusan hidup kita baik di dunia maupun di akhirat maka lakukanlah 3 amalan ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: