Honda

Bosen Nunggu Episode Terbaru ‘Jurnal Risa’? Yuk Tonton Dulu 5 Kisah Pelengkap Lainnya, Dijamin Bikin Merinding

Bosen Nunggu Episode Terbaru ‘Jurnal Risa’? Yuk Tonton Dulu 5 Kisah Pelengkap Lainnya, Dijamin Bikin Merinding

Bosen Nunggu Episode Baru ‘Jurnal Risa’? Yuk Tonton Dulu 5 Kisah Pelengkap Lainnya, Dijamin Bikin Merinding-kolase-palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM – Dari pada kamu bosen nungguin episode terbaru dari ‘Jurnal Risa’, yuk mendingan tontong dulu 5 kisah pelengkap danur universe lainya, dijamin bikin kamu merinding.

Kenapa sih kamu harus nonton dulu 5 kisah lainnya ini, karena 5 kisah ini bakal berkesinambungan nih sama serial terbaru ‘Jurnal Risa’ ini.

Kisah horor seru, menegangkan dan pastinya bikin bulu kuduk kamu merinding ini pastinya akan memimikat para penggemar film horor untuk menontonnya.

Risa Saraswati, yang dikenal sebagai kreator Jurnal Risa, mempersembahkan serial horor perdananya yang bertajuk “Jurnal Risa”.

BACA JUGA:Angkat Kisah Nyata, Ini Pemeran Serial 'Jurnal Risa' Pelengkap Cerita Danur Universe

Serial horor petualangan ini akan melengkapi kisah dalam Danur Universe dengan menghadirkan cerita masa kecil Risa dan para sepupunya. 

Berlatar di tahun 1990-an, “Jurnal Risa” diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang berjudul “Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah”.

Sebelum Risa aktif dengan kanal Youtube “Jurnal Risa”, yang telah berhasil meraup lebih dari enam juta subscribers hingga saat ini, kisah horor Risa Saraswati berawal dari grup band ‘Sarasvati’ dengan aliran musik horor.

Setelah ramai menjadi perbincangan di Twitter dengan hashtag #Ghostwit dan penulisan buku yang mengangkat kisah nyata, Risa Saraswati mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan MD Entertainment untuk mengangkat kisah populer tersebut menjadi sebuah film yang berjudul “Danur: I Can See Ghosts” (2017). 

BACA JUGA:Serial Horor ‘Jurnal Risa’, Saat Roh Jahat Membalas Dendam

Kesuksesan film tersebut menjadi awal dari pengembangan Danur Universe, sebutan untuk seru film horor yang mengangkat kisah-kisah tim Jurnal Risa. Film “Danur: I Can See Ghosts” disutradarai oleh Awi Suryadi, yang juga merupakan sutradara dari serial “Jurnal Risa”.

Sambil menantikan episode terbaru serial “Jurnal Risa”, saksikan dulu film-film berikut ini di Disney+ Hotstar, untuk lebih mengenal Risa Saraswati dan kisah misteri di balik Danur Universe!

 

1. “Danur: I Can See Ghosts”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: