Honda

Solusi Diet, 5 Buah-buahan ini Baik Untuk Dikonsumsi

Solusi Diet, 5 Buah-buahan ini Baik Untuk Dikonsumsi

Ilustrasi-Istimewa/Net-

PALPRES.COM- Diet sendiri kebanyakan dilakukan oleh kaum hawa, sebab biasanya mereka merasa kurang percaya diri dengan badan terlalu gemuk.

Nah, untuk itu biasanya yang menjalani diet sehat akan mengurangi kalori serta mengkonsumsi buah-buahan kaya akan serat dan mineral yang bisa menurunkan berat badan.

Selain itu, poin terpenting juga mengurangi asupan gula bila anda menjalani diet.

Berikut ini 5 buah-buahan efektif rendah gula tetapi akan kaya serat, vitami dan mineral yang dibutuhkan dalam menurunkan berat badan, bila dikonsumsi secara teratur.

BACA JUGA:Ternyata Diet Telur Rebus Sangat Efektif Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Singkat

1. Alpukat

Salah satu buah akan kaya nutrisi yang wajib dikonsumsi setiap hari. Karena buah Alpukat mengandung beragam nutrisi dibutuhkan dalam tubuh.

Mulai dari serat, karbohidrat, protein, magnesium, kalium dan berbagai vitamin seperti A, B, C, E dan K. 

Nutrisi dan vitamin itu akan kaya manfaat salah satunya membantu menjaga berat badan. Oleh karenanya, buah alpukat sangat dianjurkan bagi anda yang sedang diet.

2. Semangka

Tanaman merambat satu ini berasal dari daerah setengah gurun di Afrika bagian selatan. Namun, perlu diketahui buah semangka sendiri sudah banyak di Indonesia dan negara lainnya.

BACA JUGA:FIX, Penerima Bansos PKH dan BPNT Dapat Bantuan Tambahan Rp1.000.000 Cair Juni 2023

Buah dengan kulit bewarna hijau memiliki khasiat untuk tubuh karena terkandung nutrisi, vitamin, mineral, dan senyawa lainnya.

Semangka juga buah kaya air dan tinggi antioksidan sehingga baik untuk mengelola berat badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: