Honda

Wako Pagaralam Siap Sambut 10 Walikota Komwil II Apeksi Sumbagsel, Catat Tanggalnya

Wako Pagaralam Siap Sambut 10 Walikota Komwil II Apeksi Sumbagsel, Catat Tanggalnya

Wako Pagaralam menghadiri HUT Apeksi di Palembang belum lama ini-PALPRES.COM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Walikota PAGARALAM, Alpian Maskoni beserta Sekretaris Daerah Kota PAGARALAM, Samsul Bahri Burlian menghadiri rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) Ke-23 dengan tema "Tumbuhkan Ekonomi, Siasati Inflasi Melalui APEKSinergi", bertempat di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang.

Selepas menghadiri acara Apeksi tersebut, Alpian mengatakan, Kota Pagaralam bersiap untuk melaksanalan acara Apeksi berikutnya yaitu Rakor Apeksi Komwil II Sumbagsel yang akan diadakan di Kota Pagaralam. 

Menjadi tuan rumah pelaksanaan APEKSI Tahun 2023 merupakan suatu kebanggaan bagi kota Pagaralam, dengan menjadi tuan rumah, Kota Pagaralam akan semakin dikenal oleh masyarakat luar karena akan didatangi pemimpin daerah dan rombongannya dari seluruh Sumbagsel (Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi Lampung, dan Babel).

Apeksi direncanakan akan dilaksanakan pada 19 Juni - 21 Juni 2023, bertempat di Aula SD Negeri 74 Kota Pagaralam, dan akan diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari 10 Kota di Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan), dengan berbagai rangkaian kegiatan.

BACA JUGA:Sambut HUT Kota Pagaralam, Warga Hidupkan Lagi Budaya Gotong Royong

Menurut Alpian, persiapan yang membahas mengenai sistematis rangkaian acara hingga teknis untuk pelaksanaan nantinya terus dilakukan dengan serius.

"Melalui rapat persiapan ini, semoga Apeksi di Kota Pagaralam nantinya dapat terlaksana sesuai dengan rencana," ujarnya, Jumat 9 Juni 2023. 

Untuk diketahui, Komisariat Wilayah II Apeksi Sumbagsel ini anggotanya meliputi antara lain Pemerintah Kota Jambi dan Sungai Penuh Provinsi Jambi, Pemerintah Kota Palembang, Prabumulih, Lubuk Linggau dan Pagaralam di Sumsel, Pemerintah Kota Bengkulu di Provinsi Bengkulu, Pemkot Pangkal Pinang di Provinsi Bangka Belitung, Pemkot Bandar Lampung dan Pemkot Metro di Provinsi Lampung. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: