Honda

Jebolan SSB JSC Utara Lolos Seleksi PPLP-D Muba, Ini Profilnya

Jebolan SSB JSC Utara Lolos Seleksi PPLP-D Muba, Ini Profilnya

M Syarif Hidayatullah, jebolan SSB JSC Utara PALI yang lolos seleksi PPLP-D Muba-PALPRES.COM-

BACA JUGA:Cara Pinjam Dana di BPJS Ketenagakerjaan, Limit Hingga Rp25.000.000

Kejuaran itu seperti piala dunia Sumsel U-12 pada tahun 2022, Prabumulih Soccer Cup U-12 dan U-10 tahun 2022, Pra Soeratin U-15 tahun 2022 di Muba dan pada 2023 ini Seleksi PPLP-D Muba U-14 dan U-16. 

Turnamen Sepak Bola U-12 dan U-14 dalam rangka HUT Muba ke-66 tahun 2022 dan menempati urutan kelima.

"Waktu Piala Gubernur Sumsel tingkat Kabupaten PALI, salah satu anak didik kami masuk dalam squad Kecamatan Talang Ubi," bebernya.

Saat ini, ia melanjutkan, pihaknya tengah konsen dalam mengembangkan bakat atlet sepak bola Kabupaten PALI, khususnya di wilayah Kecamatan Talang Ubi.

BACA JUGA:Surga di Perbatasan! Berikut 6 Destinasi Pulau Terluar di Indonesia, Pesonanya Sungguh Menakjubkan

Sekarang, ada puluhan anak didik yang diasuh U-12 sekitar 30 anak, U-14 dan U-16 sekitar 25 anak serta putri berjumlah 18 orang.

"Mereka berasal tidak hanya dari Talang Ubi Utara, melainkan Talang Baru, Handayani Mulya, Talang Anding dan lainnya," ungkap Ade.

Pria yang sudah mengantongi lisensi pelatih D itu juga menjelaskan, dalam pemberian materi, pihaknya tidak hanya praktek tapi juga teori.

"Jadi dalam satu pekan, jadwal latihan kami tiga hari, yakni Selasa, Sabtu dan Minggu bertempat di Gelora November komplek Pertamina Pendopo," jelasnya.

BACA JUGA:Harga Ayam Potong di PALI Terus Naik, Adakah Upaya Pemerintah Menurunkan Harga?

Ia berharap perkembangan dunia olahraga di Kabupaten PALI semakin baik dengan melahirkan atlet-atlet asli Kabupaten PALI.

"Kami berharap, agar olahraga di Kabupaten PALI semakin berkembang, maju dan atlet-atletnya bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten PALI," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: