Honda

Sukses Gelar Kirab Pemilu 2024, KPU PALI Pesan Begini

Sukses Gelar Kirab Pemilu 2024, KPU PALI Pesan Begini

Kirab Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten PALI-PALPRES.COM-

PALI, PALPRES.COM - Pelaksanaan Kirab Pemilu 2023 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), berjalan lancar di 5 kecamatan yang ada.

Di mana, sasaran Kirab Pemilu kali ini banyak ditujukan ke pemilih pemula, di sejumlah SMA serta ke pasar kalangan, pasar tradisional serta Terminal Talang Ubi Pendopo.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, Sunario SE mengatakan, Bendera Kirab Pemilu 2024, hari ini (Selasa, red) akan diantarkan ke KPU Kota Prabumulih.

"Kirab Pemilu 2024 di Kabupaten PALI hanya dari tanggal 8-12 Juni 2023 dan pada tanggal 13 Juni, Bendera Kirab Pemilu akan diantarkan ke KPU Kota Prabumulih," ucap Sunario, Selasa 13 Juni 2023.

BACA JUGA:Isi Survei Sebentar Doang Langsung Tarik Saldo DANA Gratis Rp370.000 Setiap Hari, Ini Triknya

Saat pelaksanaa kegiatan Kirab Pemilu 2024, Sunario kembali mengingatkan, kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024, dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos wakil rakyat atau partai politik peserta pemilu.

"Kembali kami ingatkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten PALI, untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 mendatang," imbaunya.

Menurutnya, masyarakat harus menggunakan hak pilihnya, coblos wakil rakyat, presiden dan atau parpol peserta pemilu.

"Jangan sia-siakan suara anda, karena satu suara menentukan masa depan Kabupaten PALI dan Indonesia lima tahun ke depan," jelasnya.

BACA JUGA:Ada Sungai Biru di PALI, Sekali Melihat Auto Pengen Langsung Mandi

Saat pelaksanaan Kirab Pemilu 2024, jajaran Polres PALI terus mengawal proses sosialisasi di 5 kecamatan yang ada di Kabupaten PALI.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIk MH melalui Kapolsek Penukal Abab, Iptu Arzuan SH mengatakan, bahwa pihak kepolisian dipastikan akan memantau jalannya proses demokrasi Pemilu Serentak 2024.

Di wilayah hukum Polsek Penukal Abab, yakni Kecamatan Penukal dan Kecamatan Abab, Kirab Pemilu dilaksanakan selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu.

Arzuan menegaskan, jika proses sosialisasi Kirab Pemilu 2024 di dua kecamatan itu berlangsung aman damai dan kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: