Honda

Kata Ustad Adi Hidayat Amalankan Ini, Insya Allah Rezeki Datang Berlimpah

Kata Ustad Adi Hidayat Amalankan Ini, Insya Allah Rezeki Datang Berlimpah

Ustadz Adi Hidayat-YT/Reza Ardiansyah-

JAKARTA, PALPRRES.COM - Setiap insan yang bernyawa pastinya mengharapkan diberikan dan didatangkan rezeki yang berlimpah, kesehatan, dan juga kebahagian.

Untuk memenuhi keinginan tersebut, terdapat cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan mengamalkan amalan-amalan yang telah dianjurkan oleh Allah Swt dan Rasullullah Saw.

Terkait dengan amalan untuk mendatangkan rezeki, dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Audio Dakwah, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan sebuah amalan pengundang rezeki.

Ustad Adi Hidayat menjelaskan, untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah tersebut, Rasulullah SAW dalam sebuah hadist telah menawarkan kepada umatnya tentang sebuah kesempatan.

BACA JUGA:Amalan agar Dagangan Laris Manis Tanpa Penglaris, Kata Ustadz Abdul Somad Baca Surah Ini!

Kesempatan emas yang ditawarkan oleh Rasulullah Saw tersebut bisa didapat bagi seluruh umatnya, namun melihat kondisi orangnya.

"Jadi seakan-akan Nabi menawarkan, baik itu laki-laki, perempuan, tua, muda, kaya, cukup, saya berikan kesempatan yang sama kata Nabi. Kalau Anda ingin mendapatkannya maka Anda punya peluang yang sama, tidak dibedakan oleh apapun," terang Ustadz Adi Hidayat.

Artinya semua (umat muslim) berpeluang untuk mengamalkan amalan ini, jika ingin mendapati rezeki berlimpah.

Jadi kata Ustadz Adi Hidayat, untuk mendapatkan rezeki yang melimpah tersebut, maka orang yang bersangkutanlah yang harus mengamalkannya sendiri dan tidak bisa diwakilkan orang lain.

BACA JUGA:Diuji oleh Allah dengan Cobaan Bertubi-tubi, Lakukan 2 Hal Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

"Namun tidak bisa diwakilkan, yang mengerjakan lah yang akan dapat," tegas Ustadz Adi Hidayat.

Karena jika mengamalkan amalan tersebut kata Ustad Adi Hidayat, insya Allah rezeki yang berlimpah akan datang dengan sendirinya.

Baik itu rezeki kesehatan, kebahagian, bahkan kehidupan yang tercukupi.

Lantas muncul pertanyaan, amalan apa yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: