Honda

Satu Windu J Trust Bank, Luncurkan Kampanye Loyalty ‘Tsumugu’

Satu Windu J Trust Bank, Luncurkan Kampanye Loyalty ‘Tsumugu’

Pelayanan perbankan berstandar Jepang menjadi andalan J Trust Bank merajut dan mewujudkan impian bersama Nasabah-J Trust Bank-

Hal ini merupakan fakta yang sangat baik, mengingat kondisi sosial ekonomi paska pandemi Covid-19 yang sangat mempengaruhi kinerja industri perbankan selama tahun 2022. 

BACA JUGA:BURUAN, Ada Beasiswa Non Ikatan Dinas dari PT Pertamina Hulu Rokan di Sumsel, Muba Daerah Prioritasnya

Per Desember 2022 kredit tumbuh sebesar 95 persen menjadi Rp19,53 triliun, dari sebelumnya sebesar Rp10,01 triliun per Desember 2021. 

Sedangkan pada sisi simpanan melalui instrumen tabungan, giro, dan deposito Bank menghimpun DPK sebesar Rp25,66 triliun atau tumbuh 61 persen dari sebelumnya sebesar Rp15,95 triliun pada akhir Desember 2021. 

Secara berkesinambungan J Trust Bank melakukan kampanye dan marketing program sebagai salah satu perwujudan nilai Perseroan yaitu “Customer First”, dengan memastikan produk dan layanan yang disediakan memenuhi kebutuhan nasabah lebih dari memberikan suku bunga yang kompetitif.

Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai menyampaikan “Kinerja J Trust Bank yang positif dengan kondisi fundamental yang solid tidak terlepas dari dukungan nasabah setia. 

BACA JUGA:Ini Loh Cara Serma Aguswanto Tambah Uang Dapur Untuk Istri, Usaha Apa Ya?

Oleh karenanya, dalam rangka merayakan hari ulang tahun J Trust Bank ke-8, dengan kerendahaan hati, lanjut Ritsuo Fukadai, pihaknua mempersembahkan program Tsumugu yang memberikan banyak keuntungan dan manfaat.

“Kami sangat bersemangat untuk terus berinovasi dalam menyediakan ragam produk dan layanan berstandar Jepang, yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.” tutup Ritsuo.

Nasabah dan masyarakat, dapat melihat detil informasi program Tsumugu melalui situs resmi www.jtrustbank.co.id. *

 

 

 

 

       

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: j trust bank